Maria Sharapova Asyik Main di Tenis Pantai

INDOPOS.CO.ID- MARIA Sharapova memang tidak bisa jauh-jauh dari tenis. Meski kini tengah dihukum dua tahun tidak bisa bermain lagi di olahraga yang melambungkan namanya itu, Sharapova tetap bisa nampang melalui tenis.

Namun, bukan tenis lapangan tanah liat yang selama ini jadi andalannya. Melainkan tenis pantai. Petenis Rusia tersebut mengikuti pertandingan eksibisi di pantai Hermosa, Los Angeles, pada Senin (1/8). Kegiatan tersebut seolah melengkapi weekend tenang nandamai Sharapova selama di LA.

Baca Juga :

PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

Senyumnya mengembang dengan sempurna. Perpaduan wajah cantiknya dan balutan dress warna abu-abu kian menambah segar penampilan Sharapova. Belum lagi kilau sinar Matahari yang membuat kulit petenis 29 tahun itu kian terpancar.

”Hadir di pesta ulang tahun yang lain,” tulis Sharapova dalam foto yang diunggah di akun Instagram-nya. Memang, Sharapova terbang ke LA untuk menghadiri hajatan ulang tahun sahabatnya. Sekaligus main tenis pantai.

Baca Juga :

Foto tersebut mendapat setidaknya 95 ribu love dan ratusan komentar. Tampaknya, itu semua berasal dari follower dan penggemar setia Sharapova. Mereka pasti rindu akan aksi-aksi memukaunya di lapangan tenis.

Kalau sudah begini, apa lebih baik Sharapova tidak usah kembali ke lapangan tenis saja? Lha wong nggak main tenis di ajang resmi aja masih bisa ngetop dan, tentu saja, cantik kok. Hmmm… (io)

Baca Juga :

Hoki Jadwalkan Try Out ke Belanda

Komentar telah ditutup.