Sinar Mas Land Sukses Kembali Raih Penghargaan Efisiensi Energi Nasional 2016

INDOPOS.CO.ID Sinar Mas Land berhasil meraih Penghargaan Energi Efisiensi Nasional (PEEN) ke 5 Tahun 2016 di Jakarta, Kamis (4/8). Penghargaan ini diberikan oleh  Direktur Jendral Energi Baru, Terbarukan dan Konservasi Energi Rida Mulyana atas keberhasilan  Green Office Park 6 BSD City menjadi pemenang dalam kategori Bangunan Gedung Hemat Energy. Di ajang ini Sinar Mas land melalui Green Office Park 6 BSD City menyabet dua penghargaan sekaligus di sub Kategori Gedung Baru dan Sub Kategori Gedung Hijau.
Baca Juga :
Sinar Mas Land telah menang lima kali berturut turut di acara penghargaan yang sudah diselenggarakan sejak tahun 2012 oleh Kementrian ESDM.
Baca Juga :
Penyelenggaraan Kegiatan PEEN 2016 juga dalam rangka mempersiapkan Indonesia dalam mengikuti ajang ASEAN Energy Award Tahun 2017. Kegiatan Penghargaan ini merupakan seleksi atau penjaringan tingkat nasional terhadap calon-calon peserta yang akan diikutsertakan dalam kegiatan ASEAN Energy Award Tahun 2017 nanti. Sinar Mas Land telah mengembangkan sebuah kawasan perkantoran di BSD Green Office Park .Di kawasan seluas 25 Ha ini mengharuskan gedung perkantoran yang dibangun mendapatkan sertifikasi green building baik  lembaga GBCI (Green Building Council Indonesia) atau Green Mark dari Singapura.
Baca Juga :

Ini Pelopor Konsep Smart City di Indonesia

Sinar Mas Land adalah pengembang property terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun dalam bidang pengembangan properti di Indonesia.  Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE. (rmn)

loading...

Komentar telah ditutup.