Happy Salma Gaet Artis Top Main Teater

INDOPOS.CO.ID – Artis Happy Salma, kembali menangani proyek pertunjukan teater. Kali ini, Happy menggandeng sederet aktris dan aktor top yang sudah dikenal dekat masyarakat. Ada aktris cantik Chelsea Islan, Reza Rahadian, Ayudia Pasha, dan pemeran terkenal lainnya saat pertunjukan teater berjudul Bunga Penutup Abad.

Apakah Happy sengaja menggaet para aktris dan aktor itu untuk menggaet banyak penonton? “Nggak, ini hanya bentuk upaya. Bentuk pertunjukan variasinya kan banyak, ada bentuk pilihan. Ini adalah salah satu pilihan, salah satu upaya jalan ikhtiar bagaimana bentuk kolaboratif dari pertunjukan,” ujarnya ditemui di Jakarta, belum lama ini. Reza Rahadian juga menampik jika keikutsertaannya hanya untuk menarik massa.

“Nggak lah, fans penulisnya tuh emang banyak juga. Bukan karena saya saja,” tuturnya dengan nada merendah. Teater itu akan digelar pada 25 sampai 27 Agustus 2016 mendatang. Pertunjukkan tersebut diadaptasi dari sebuah novel berjudul Bumi Manusia dan Anak Semua Bangsa yang masih dalam seri Tetralogi Pulau Buru yang ditulis oleh Pramoedya Ananta Toer.

Menceritakan kisah tentang penantian kepada seseorang. Pertunjukan teater itu diproduseri oleh dan Wawan Sofwan bertindak sebagai sutradara. Awalnya pertunjukan teater ini hanya dilakukan selama dua hari ( 25 – 26 Agustus), namun karena minat yang tinggi dari penonton pihak penyelenggaran menambah kuota hari pertunjukan hingga tanggal 27 Agustus 2016. (anh)

Baca Juga :

Gina S. Noer Borong Dua Piala di FFI 2019

Komentar telah ditutup.