Panggung Broadway Usung Annie ke Indonesia

INDOPOS.CO.ID – ”Tomorrow… Tomorrow… I love you, tomorrow…” Masih ingat dengan lagu legendaris bertajuk Tomorrow tersebut? Kali ini Anda bisa menikmati lagu tersebut secara live lewat pertunjukkan musikal Annie. Teater musikal Broadway yang telah meraih tujuh penghargaan bergensi Tony Award dan penghargaan Best Cast Show Album dari Grammy Award tersebut kini sedang menggelar pertunjukannya di Ciputra Artpreneur.

Pertunjukan akan berlangsung hingga 14 Agustus mendatang. Alur cerita diawali di sebuah panti asuhan di wilayah pinggiran New York, terdapat tujuh anak panti asuhan yang diasuh oleh Miss Hannigan. Dua tempat tidur tingkat yang sudah reot, selimut dan pakaian lusuh men jadi makanan sehari-hari.

Miss Hannigan, perempuan bertubuh gemuk yang mata duitan itu selalu memperlakukan anak-anak bak pekerja, membersihkan rumah dan mencuci bajunya. Di antara tujuh anak yatim-piatu ada seorang anak perempuan spesial. Berusia 11 tahun, anak pemberani dan selalu memberontak, beram but merah ginger, dan selalu ka bur dari panti asuhan, demi mencari orang tua yang meninggalkannya belasan tahun lalu.

Annie namanya. Ketika ada kesempatan, Annie selalu kabur. Di tengah pinggiran kawa san kumuh kota, ia bertemu dengan anjing liar bernama Sandy. An jing yang lalu menjadi peliharaan dan sahabat baiknya selalu menemani Annie. Sayangnya Annie tertangkap polisi dan harus kembali ke panti asuhan. Akhirnya, keberuntungan pun berpihak terhadapnya, Oliver ‘Daddy’ Warbucks mau menghabiskan waktu bersamanya selama dua minggu.

Bersama milyuner itu Annie bisa menikmati kebahagiaan. Sayangnya, lagi-lagi Miss Hannigan dan adiknya ingin merenggut kebahagiaan Annie demi yang. Sepotong adegan tersebut terdapat dalam pertunjukan drama musikal broadway berjudul ‘Annie’ yang baru saja dibuka di Ciputra Artpreneur Theatre Jakarta, baru-baru ini. (dew)


loading...

Komentar telah ditutup.