Film Dunkrik Debut Harry Styles di Hollywood

INDOPO.CO.ID – Setelah lama ditunggu-tunggu, Warner Bros akhirnya memberikan teaser pertama untuk film Dunkirk. Pasalnya, ini merupakan film debut Harry Styles selama tak lagi bersama One Direction. Film terbaru dari Christopher Nolan ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar film action.

Sutradara berbakat ini bahkan telah melahirkan Batman The Dark Knight trilogy, Inception, dan Interstellar yang berhasil meraih sukses besar. Teaser pertama sekaligus pengumuman ini dirilis pada Kamis (4/8) malam waktu setempat. Dalam teaser tersebut memperlihatkan beberapa adegan menegangkan dari para tentara Inggris yang mencoba bertahan hidup di sebuah gurun.

Baca Juga :

Film tersebut merupakan kisah nyata tentang operasi penyelamatan ribuan tentara Inggris yang dijalankan melalui Operasi Dynamo. Operasi penyelamatan bersejarah selama Perang Dunia II tersebut berlangsung pada 26 Mei sampai 4 Juni 1940. Sejak awal, Harry Styles terlihat antusias berperan di film debutnya itu. Demi film produksi Warner Bros itu, lelaki flamboyan itu rela memangkas rambut gondrongnya.

Setelah sempat syuting di Perancis Utara, Harry juga sempat berada di Weymouth, Inggris. Dalam beberapa foto yang diambil sebelumnya, mantan kekasih Taylor Swift ini rela tampil lusuh demi totalitas dalam berakting. Harry rela mengubah total penampilannya dan menghilangkan imej kerennya demi film ini. Pasalnya, ia didapuk memerankan salah satu tentara Inggris.

Baca Juga :

Harry akan dievakuasi bersama dengan 338 ribu tentara lainnya dari Perancis. Dalam beberapa foto Harry terlihat tersenyum manis saat bercanda dengan rekan-rekannya namun kembali terlihat serius saat syuting. Tak sendiri, ia juga ditemani oleh beberapa aktor tampan lainnya. Diantaranya adalah Tom Hardy, Cillian Murphy, Kenneth Branagh dan Mark Rylance. Film Dunkirk rencananya akan dirilis pada musim panas 2017, tepatnya pada 21 Juli. (ash)


loading...

Komentar telah ditutup.