Proyek Hotel di Kelapa Gading Terbakar

INDOPOS.CO.ID – Sebuah kebakaran terjadi di kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, sore hingga Magrib tadi (7/8). Sebuah proyek pembangunan hotel SwissBell Hotel di Jalan Perintis Kemerdekaan Jakarta Utara dilalap api di sebagian lantai 27.  Api merambat dari lantai 23  bangunan itu. Kebakaran itu menutup akses pekerja yang sedang terjebak di  beberapa lantai.
Kasudin Damkar Jakarta Utara Satriadi mengatakan masih ada 8 orang terjebak di lantai 27.  Selain itu juga dilaporkan ada 4  pekerja yang luka-luka akibat menerbos kebakaran untuk menyelamatkan diri. “Yang terbakar itu lantai 23-27,” kata Sutriadi.
Baca Juga :
Sebanyak 23 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk mengatatasi kobaran api gedung yang tepat berada di kawasan Kirana Commercial Avenue Kelapa Gading itu.  Sementara gedung apartemen yang terletak disamping pembangunan hotel itu juga menjadi perhatian tim pemadam kebakaran. Sebab, proyek pembangunan hotel itu bersebelahan dengan apartemen yang baru dibangun juga itu
Beruntung perumahan warga masih jauh dari lokasi kebaransu. Warga yang  rumahnya agak jauh dari lokasi kebakaran hanya datang menonton api yang terus membakar bagian-bagian hotel. Hanya kerumunan warga  membuat pergerakan mobil pemadam kebakaran tersendat. Sampai berita ini ditulis, api berangsur dikuasi oleh petugas. (*)

loading...

Komentar telah ditutup.