Alexa Metrics

Carmelita Dilamar via Instagram

Carmelita Dilamar via Instagram

INDOPOS.CO.ID-Kabar mengejutkan datang dari Carmelia Key Valent. Cewek seksi yang selama ini dikenal sebagai model, DJ sekaligus penyanyi pop itu membuat keputusan penting dalam karirnya. Carmelia memilih hijrah ke aliran musik dangdut. Loh kok bisa?

’Hanya begitu-begitu saja’ di dunia yang membesarkannya, ternyata membuat Carmelita cukup galau. Dia ingin mencoba tantangan baru. Kegalauan inilah yang kemudian berhasil diendus Doebes Management. Apalagi, talenta Carmelita dalam urusan tarik suara dan lenggak lenggok di atas panggung cukup aduhai.
Apalagi, saat itu Doebes Management juga tengah ngebut membuat Duo Dangdut. Artis milik Doebes yang selama ini ‘ngejomblo’ Regina Babyna, tengah mencari teman duet. Tidak perlu nunggu pakai lama, Carmelita langsung ‘dilamar’.

Proses lamaran Carmelita itu dilakukan Doebes via Instagram @carmelitakey. Isinya tentu saja untuk diajak rekaman, duet bersama Regina Babyna (ig: @reginababyna). ”Saya sebenarnya sering ditawarin rekaman, tapi tidak ada yang gerak cepat. Kali ini beda, saya langsung diajak rekaman dan dikontrak. Jadi saya mau,” jelas pemilik akun instagram @carmelitakey.

Sebenarnya, di dunia music pop, Carmelita sudah rekaman. Namun entah mengapa, sampai saat ini albumnya belum juga ada di pasaran. Hal itu pulalah, yang menjadi salah satu sebab mengapa Carmelita begitu galau dengan nasibnya di dunia musik pop.

”Walau saya menjadi biduan dangdut, tapi management tidak melarang saya mengambil job off air lagu pop, foto, host bahkan akting. Ini yang membuat saya nyaman di management Doebes” ujar gadis kelahiran Bogor 27 November itu.

Seperti biasa setiap artis yang bergabung dalam Doebes Management, namanya akan di ganti dengan nama belakang mengunakan kata nama Baby. Begitu juga Carmelita Key diganti menjadi Carmelita Babyta karena teman Duet-nya nanti adalah. Sedangkan untuk nama duo masih dirahasiakan oleh label.
Prestasi Carmelita di dunia entertain boleh dibilang bagus dengan menyabet prestasi juara pertama Miss Hin Model Automotive Tangerang 2015 dan juara pertama Best Singer Electronic City Tangerang 2015. (wsa)



Apa Pendapatmu?