Alexa Metrics

INKANAS Fokus 6 Kejuaraan Bergengsi

INKANAS Fokus 6 Kejuaraan Bergengsi

INDOPOS.CO.ID– Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti, Ketua Umum Pengurus Besar Institut Karate-Do Nasional (INKANAS) mengungkapkkan, dalam waktu dekat terdapat empat kompetisi besar yang akan diikuti oleh atlet Karate INKANAS.

Antara lain, Kejuaraan Nasional Piala Panglima di Jakarta bulan Agustus, Kejuaraan Karate Dunia SKIF di Jakarta pada bulan Agustus,  Pekan Olahraga Nasional (PON) bulan September di Jawa Barat, Kejuaraan Dunia JKS bulan September di Skotlandia dan  Kejuaraan se-Asia di Makasar bulan November 2016.

“Kegiatan kegiatan tersebut merupakan bagian dari program kerja jangka panjang menyambut Olimpiade 2020 di Tokyo – Jepang. Sebelumnya para atlet karate INKANAS juga telah turut serta dalam kompetisi Karate di Vietnam, Singapura, Thailand dan Turki untuk berlomba mengharumkan nama bangsa,” ujar Badrodin Haiti dalam sambutannya di acara Halal-Bihalal di Hotel Sahid, Jakarta, kemarin.

Dalam acara ini turut dihadiri  Asmawi Syam selaku Pembina, Brigjen Pol (Purn) Taufiq Effendi selaku Pembina INKANAS,M. Hatta Ali selaku Pembina, Shihan Ellong Tjandra selaku Ketua Dewan Guru INKANAS dan Irjen Pol Condro Kirono selaku Ketua Harian PB INKANAS.

Lebih lanjut Mantan Kapolri ini menambahkan, bahwa  PB INKANAS akan selalu memberikan dukungan penuh bagi para atlet binaan untuk dapat mengikuti ajang kompetisi baik dalam negeri maupun internasional. Walaupun dirinya yang sudah tidak menjadi Kapolri, ujarnya,  justru semakin semangat dalam memimpin organisasi olahraga Karate yang penuh atlet berprestasi ini.

Pada kesempatan ini juga PB INKANAS menyempatkan untuk memberi tali asih dalam bentuk uang pembinaan kepada atlet, pelatih dan wasit berprestasi. Besar harapan PB INKANAS, agar seluruh lini dapat memberikan dukungan dengan berprestasi mengharumkan nama dan mengumandangkan lagu kebanggaan Indonesia disetiap ajang kompetisi. (rmn)

Jenderal Pol (Purn) Badrodin Haiti, Ketua Umum Pengurus Besar Institut Karate-Do Nasional (INKANAS ) pada acara silaturahmi dan halal bihalal Institut Karate-Do Nasional (INKANAS ) di Jakarta, Minggu (7/8).



Apa Pendapatmu?