Zealot Kuasai Road to Victory 5

INDOPOS.CO.ID  – Sasana Zealot mendominasi Kejuaraan Muaythai  bertajuk ‘Road To Victory 5’ yang digelar di Hotel Santika Kelapa Gading, Sabtu (6/8) malam . Sukses itu diraih berkat kemenangan yang diraih kedua petarung terbaiknya, yakni James di kelas Profesional (PRO) dan Superinto di kelas Pro amatir (PRO-AM).

James berhasil mengalahkan Alez dari sasana Figth Club. Sementara Superinto bermain imbang melawan Gisma dari sasana Fight Club. Sayang, Pierre yang tampil di partai utama, gagal meraih kemenangan setelah takluk dari Ian dari sasana Makibo. Meski  demikian, Zealot berhasil mendominasi Kejuaraan antara-sasana dari seluruh Indonesia itu berkat kemenangan James dan hasil imbang Superinto. “Memang kali ini tidak ada peserta asingnya karena kami mencoba ingin merangkul sejumlah sasana di Indonesia,” kata Jerry Luhukay selaku promotor kejuaraan, Minggu (8/8).

Baca Juga :

PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

Sementara dua partai profesional lainnya, dimenangkan oleh Cecep dari sasana Camp David dan Samsul dari Avix. Sedangkan tiga partai Pro amatir lainnya dimenangkan Exmal dari sasana Fight Club, Rustam (Beat Up), dan Fikri (Siam). Jerry yang juga pemilik sasana Zealot Muaythai juga mengaku bangga dengan perkembangan olahraga muaythai di Indonesia. Menurutnya, perkembangan muaythai di Tanah Air sudah mulai menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Tidak hanya kaum muda putra dan putri, remaja hingga orang-orang dewasa diakuinya sudah mulai menggemari olahraga beladiri khas Thailand tersebut. Itu sebabnya kenyamanan bagi para penonton, mulai menjadi perhatiannya sebagai promotor. “Dalam empat kejuaraan sebelumnya, saya menggelarnya di GOR atau di mall. Sekarang saya ingin agar para penikmat muaythai bisa merasa lebih nyaman saat menyaksikan setiap pertarungan. Itu sebabnya ini pertama kalinya saya menggelar Kejuaraan antara-sasana ini di hotel,” jelasnya.(bam)

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.