Cleveland Ingin Gantikan Charlotte

INDOPOS.CO.ID-Cleveland Cavaliers belum mau mengakhiri pesta kemenangan mereka di NBA 2016. Pasalnya, mereka ingin melengkapinya dengan mengajukan kota Cleveland menjadi host NBA All-Star 2017 Februari mendatang. Mereka berharap bisa menggantikan Charlotte yang sudah resmi dieliminasi oleh NBA.

Commissioner NBA Adam Silver kemarin mengumumkan hal tersebut. Silver mengatakan, dirinya telah menerima surat resmi tentang keinginan Cavaliers menggantikan Charlotte. Surat tersebut datang ke mejanya dengan dilengkapi tanda tangan empat anggota kongres wakil dari negara bagian Ohio. Mereka adalah Tim Ryan, Joyce Betty, Marcia Fudge, dan Marcy Kaptur.

Baca Juga :

PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

“Namun kami belum mengambil keputusan apapun. Mungkin baru beberapa minggu ke depan keputusan akan diambil,’ ucap Silver, dilansir cbssport.

Bursa host All-Star NBA 2017 memang kembali ramai. Itu setelah NBA resmi mengeliminasi Charlotte sebagai kota penyelenggara pada pertengahan Juli lalu (21/7).

Baca Juga :

Pencoretan itu terkait dengan protes NBA atas pengesahan peraturan undang-undang negara bagian North Carolina. Undang-undang yang terkenal dengan istilah House Bill 2 itu berisi tentang pembatasan perlindungan terhadap kaum lesbian, gay, bisexual, dan transgender.

Beberapa tahun terakhir Cavaliers memang sudah tertarik untuk menjadi tuan rumah All-Star. Momentum LeBron James dkk menjadi juara, sekaligus batalnya Charlotte sebagai tuan membuat mereka semakin gencar untuk mengajukan diri.  Kali terakhir Cleveland menjadi tuan rumah All-Star adalah pada 1997. Saat itu, Quicken Loans Arena masih bernama Gund Arena. Selain Cleveland, beberapa kota lain yang juga tertarik nmenggantikan Charlotte adalah Los Angeles dan New Orleans. (irr)

Baca Juga :

Hoki Jadwalkan Try Out ke Belanda

Komentar telah ditutup.