Polisi Bentuk Tim Untuk Tembak Ditempat Perampok Alfamart

INDOPOS.CO.ID – Menanggapi aksi perampokan Alfamart yang berturut-turut menggunakan senjata api dalam beraksi di wiliyah hukumnya, membuat Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Tonny Hermawan geram.

Lulusan Akabri tahun 1995 ini mengancam akan melakukan tembak ditempat jika upaya tersebut harus dilakukan personilnya dilapangan.

Baca Juga :

Menurutnya perbuatan yang dilakukan penjahat itu sangat mengancam nyawa orang lain dan meresahkan masyarakat.

“Jika memang kondisi membuat anggota terpaksa mengambil kebijakan saat dilapangan lantaran membahayakan, maka akan kami lakukan tindakan terukur atau tembak ditempat,” tegas Tonny kepada Riau Pos, Senin (8/8).

Baca Juga :

Seperti yang diberitakan sebelumnya dua ritel Alfamart pada hari Jumat (5/8) dan Sabtu (6/8) lalu di wilayah hukum Kecamatan Tenayan Raya tepatnya di Jalan Bukit Barisan di santroni maling bersenjata api.

Dalam aksi para pelaku bandit itu mengancam korban dengan senjata api, mengikat tangan korban dan melakban mulut korban dalam beraksi.

“Saat ini anggota telah melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan barang bukti. Kami akan terus buru dan mengejar pelaku. Jika perlu kami akan membentuk tim menangkapnya,” tutup Tonny. (man)


loading...

Komentar telah ditutup.