Dea Annisa Lewatkan Pemakaman Ayah

INDOPOS.CO.ID – Ketika menyelesaikan program beasiswa di Korea, Dea Annisa kemarin pulang ke tanah air. Sayang, perempuan yang lebih dikenal dengan sebutan Dhea Imut itu pulang ke Indonesia dalam keadaan duka.

Ayahnya, Indra Kusuma, 65, meninggal Sabtu (6/8) pukul 00.05. Namun, dia tidak mendampingi ayahnya maupun melihat proses pemakaman ayahnya.

Baca Juga :

Sekitar pukul 16.00, Dea Annisa mendatangi makam ayahnya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Mengenakan kaus hitam dan kacamata, Dea terlihat terpukul. ’’Sedih banget,’’ ujarnya.

Dea mengaku baru menerima kabar tersebut pukul 02.00 waktu Korea. Saat itu, dia sudah tidur. Tumben sekali dia bangun ketika menerima pesan dari salah seorang kakaknya. Dia langsung meminta pulang dan baru mendapat pesawat pukul 10.00 waktu Korea atau pukul 08.00 WIB.

Perempuan yang mendapat beasiswa memasak di Nambu Campus Seoul, Korea, tersebut sempat tidak menyangka ketika berada di pesawat untuk pulang. Sang ibu, Masayu Chairani, menuturkan bahwa ayah Dea terkena stroke.

Dia pernah dirawat selama dua minggu di rumah sakit dan kemudian pulang ke rumah. Saat itu, dokter pun menyatakan bahwa suaminya sudah sehat dan dapat pulang ke rumah.

’’Ini stroke yang ketiga dan paling parah, sampai ada tiga titik pembuluh darah di kepalanya yang pecah,’’ kata Masayu. (glo/anh/jpg)


loading...

Komentar telah ditutup.