Sinar Mas Land Kembangkan The Elements Hunian Apartemen Mewah di Kawasan Superblok Rasuna Epicentrum Kuningan

INDOPOS.CO.ID Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia pada hari Selasa mengumumkan progres pembangunan The Elements, hunian apartemen mewah yang menawarkan “Luxurious Living” yang merupakan esensi sebuah gaya hidup perkotaan modern dengan menggabungkan desain elegan bergaya hidup mewah dan fasilitas yang nyaman di sekitarnya.
Terkait dengan progres pembangunan The Elements, Hongky Jeffry Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menyatakan ”Kami optimis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta. Dibangun oleh kontraktor yang reliable serta lokasi yang strategis menjadikan hunian ini tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi. Pembangunan The Element direncanakan akan rampung pada Februari 2019”.
18
Kualitas bangunan serta peralatan yang ada dalam setiap unit di The Elements menggunakan perlengkapan terbaik. Hunian ini memiliki fasade yang menggunakan double glass yang mampu meredam panas dan suara, sistem ventilasi dari Jepang M systema di setiap kamar tidur, jendela menggunakan alumunium frame merek YKK, dan balkon yang tersedia di setiap unit. Sensasi mewah juga didukung oleh penggunaan marmer import untuk setiap lantai ruang tamu, laminated parquet import untuk setiap lantai kamar tidur, dan full marmer di dinding dan lantai kamar mandi.
“Kami melihat bahwa The Elements memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan sarana tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi hidup mewah dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap, juga bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, karena selain berlokasi strategis dan beragam fasilitas yang menunjang kehidupan di The Elements, akses yang tersedia pun juga sangat mudah dan lengkap. Ditambah dengan rencana pemerintah untuk membangun LRT membuat akses The Elements menjadi semakin mudah dan beragam,” tambah Hongky. (rmn)

Komentar telah ditutup.