Alexa Metrics

Dhea Annisa Kecantol Bule Columbia

Dhea Annisa Kecantol Bule Columbia

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi Dhea Annisa tengah jatuh cinta. Dhea tergila-gila pada pria kewarganegaraan asing. Pria tersebut diketahui bernama Mateo Epalza Ramirez.

Pria yang menaklukan hati mantan artis cilik tersebut tak lain adalah teman sekampusnya di Korea. ”Iya emang sudah ada di Korea. Tapi sama-sama anak scholarship,” ujar Dhea saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin, (9/8).

Memiliki hubungan spesial dengan orang asing diakui Dhea adalah untuk pertama kalinya. Pasalnya sebelumnya, tidak pernah menjalin kasih dengan bule.”Saya juga baru pertama kali pacaran sama bule, tuh kan keceplosan,” tambahnya.

Meski demikian, Dhea mengaku serius menjalani hubungannya dengan Mateo.  Perbedaan keyakinan tak menjadi halangan bagi hubungannya. ”Jadi kemarin pas lebaran. Aku kan lebaran di sana. Aku pakai hijab, dia nanya-nanya tentang hijab. Dia bilang kamu cantik pakai Hijab,” tukas mantan artis cilik tersebut.

Mateo rupanya tidak hanya tertarik dengan Dhea. Bule Columbia yang bernama lengkap Mateo Epalza Ramirez tersebut, juga tertarik untuk mempelajari keyakinan sang kekasih.”Dia memang mau mempelajari Islam bangat. Ya aku dengan terbuka menjawab semua yang aku tahu,” terangnya.

Sampai saat ini hubungan keduanya masih berjalan dengan mulus. Apa lagi Dea dengan kekasihnya tersebut sama-sama mendapatkan scholarship di kampus yang sama, hanya saja berbeda jurusan.

Nggak tahu. Ngobrolnya emang pakai bahasa Inggris satu sekolah beda jurusan aja. Ya sudah pernah ngobrol juga sama mama. Kalau mama senang-senang aja. Dia nggak nemanin ke Indonesia tapi dia yang antar aku ke bandara,”tukasnya.

Mendapati putrinya menemukan jodoh di negara Korea, Masayu Chairani ibunda Dhea tak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, dirinya telah dikenal oleh putrinya melalui Video Call.

”Iya udah di kenalin. Lewat video call face time. Senang aja karena dia satu-satunya pacar Dhea yang suruh dia pakai hijab,” tutup ibunda Dhea. (anh)



Apa Pendapatmu?