Bank Mandiri Dorong Pertumbuhan Pasar Otomotif

INDOPOS.CO.ID – Bank Mandiri ingin berperan aktif dalam menggerakkan ekonomi nasional, khususnya sektor riil. Terkait hal itu, Bank Mandiri Group mendukung penyelenggaraan pameran terbesar dan berskala internasional di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam perhelatan itu, Bank Mandiri bersama dua perusahaan anak, yakni Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) menawarkan fasilitas pembiayaan bagi pengunjung yang ingin mendapatkan kendaraan idaman mulai dari kategori kendaraan luxury hingga fast moving. Sementara Mandiri AXA General Insurance (MAGI) akan menawarkan asuransi perlindungan kendaraan dengan premi yang kompetitif dan free personal accident selama 12 bulan.

Baca Juga :

Kolaborasi Kredivo dan Permata Bank

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi mengharapkan, penyelenggaraan pameran ini diharapkan mampu menggairahkan pasar otomotif nasional. ”GIIAS akan menjadi tempat jual beli otomotif terintegrasi yang dapat memudahkan masyarakat maupun pelaku bisnis dalam mencari produk-produk otomotif,” kata Tardi.

Menurut Tardi, pengunjung juga akan dapat menikmati benefit langsung dari Bank Mandiri Group berupa bunga dari 0 persen, tenor yang panjang hingga 7 tahun, fasilitas asuransi free personal accident selama 12 bulan, serta program pre-approved Mandiri Kredit Kendaraan bermotor (KKB). Di samping itu, pengunjung juga dapat memperoleh hadiah langsung berupa Mandiri e-toll pass untuk pembayaran di pintu tol dan Mandiri e-money.

Baca Juga :

”Selain pembiayaan pembelian kendaraan bermotor, kami juga berharap dapat memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih nyaman di arena GIIAS melalui berbagai produk, seperti kartu prabayar Mandiri e-money, kartu debit dan kartu kredit,” tutur Tardi. Tak hanya itu, Tardi menambahkan, pengunjung dapat memanfaatkan fiestapoin dari kartu debit dan kartu kredit untuk pembelian tiket masuk GIIAS serta menikmati diskon untuk pembelian makanan dan minuman.

”Kami juga menawarkan fasilitas cicilan 0 persen untuk pembelian aksesoris kendaraan dengan Mandiri kartu kredit dan harga khusus untuk pembelian Mandiri e-toll pass selama event GIIAS berlangsung,” ungkap Tardi.

Untuk pembiayaan kredit pemilikan kendaraan bermotor sendiri, Bank Mandiri telah mengucurkan KKB senilai Rp 19 triliun, tumbuh 21,4 persen secara year on year. Pembiayaan tersebut disalurkan untuk kepemilikan mobil dan untuk membiayai kepemilikan sepeda motor.

”Kami berharap KKB menjadi salah satu penopang utama ekspansi bisnis di segmen konsumer. Keinginan itulah yang juga melandasi langkah kami mendukung perhelatan ini,” pungkasnya. (ers)

 

Komentar telah ditutup.