Duh, Guru SMA Cabuli 13 Remaja

INDOPOS.CO.ID-Menyedihkan, seorang guru SMA di Serangpanjang, Subang, AS (53) mencabuli 13 remaja, 11 di antaranya masih di bawah umur dan 2 orang dewasa dengan modus memberikan ilmu pelet. Kini tersangka sudah diamankan Polres Subang.

Korban seluruhnya anak laki-laki. Diduga pelaku mengidap kelainan orientasi seksual. Para korban pun seluruhnya sudah diminta ketereangan. Yaitu FH (14), RS (15), DJ (18), KN (16), AR (17), AD (15), AG (18), KP (15), CC (17), DJ (16), RI (14), SR (20) dan DT (16).

Baca Juga :

Kasat Reskrim Polres Subang AKP Yandri Mono mengungkapkan, pelaku beraksi dengan menggunakan modus bisa menyalurkan ilmu pelet dan kebal senjata.”Pelaku akhirnya berhasil memperdaya 11 anak di bawah umur dan 2 orang dewasa,” terang Yandri Mono seperti diberitakan Pasundan Ekspress (Jawa Pos Group).

Dikatakan Yandri, pelaku awalnya membawa korban ke sebuah kamar khusus dan menyuruh korbannya duduk bersila. Lalu disediakan tikar dan gelas kecil berisi air yang menurutnya air jampi-jampi dan menyuruh korban meminumnya. Dan di sanalah, perbuatan cabul itu dilakukan.

Baca Juga :

Para korban awalnya tidak mengadukan hal tersebut ke keluarganya. Namun kemudian ada satu orang korban berani melaporkan hal tersebut ke keluarganya dan keluarga melaporkan ke Polres Subang.

”Barang bukti yang disita yaitu tikar dan gelas kecil. Pelaku dikenakan pasal 81 jo 82 UU No. 2002 atas perubahan UU No. 23/2015 tetang perlindungan anak. Diancam kurungan minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara. Ini kasus LGBT, maka akan kita periksa ke psikiater,” pungkasnya.

Baca Juga :

Kepada penyidik, pelaku mengaku berguru kepada seseorang di Sukabumi. Kemudian ilmunya itu diterapkan kepada remaja sesama jenis.(ygo/man)


loading...

Komentar telah ditutup.