Alexa Metrics

Bosch Perkenalkan Produk Alat Berat Terbaru di Ajang Balikpapan Expo 2016

Bosch Perkenalkan Produk Alat Berat Terbaru di Ajang Balikpapan Expo 2016
INDOPOS.CO.ID Divisi Automotive Aftermarket Bosch menampilkan pengembangan rangkaian produk off-highway dalam pameran Balikpapan Expo 2016 yang berlangsung pada 11-13 Agustus 2016 di Borneo Festival Center, Pantai Manggar, Balikpapan.
Solusi off-highway Bosch dirancang khusus untuk dapat bertahan dalam berbagai kondisi operasional yang ekstrem untuk aplikasi off-road (di luar jalan raya), seperti konstruksi dan pertambangan, pertanian dan kehutanan, lokomotif dan kelautan, dan pembangkit listrik. Rangkaian produk yang ditampilkan dalam pameran ini meliputi aki, busi, wiper, bohlam, sistem starter, dan alternator.
Kliff Lee Tian Hui, Bosch Off-Highway Sales Manager mengatakan, walaupun kondisi ekonomi global semakin menantang, pihaknya melihat adanya kesempatan untuk menciptakan pertumbuhan di industri pertambangan dan konstruksi di Indonesia. “Kami akan tetap fokus dalam menyediakan komponen dengan kualitas mumpuni, tidak hanya untuk memastikan kelancaran pengoperasian kendaraan, tetapi juga mewujudkan efisiensi biaya dengan cara memaksimalkan masa aktif semua kendaraan. Daya tahan, efisiensi, dan keandalan selalu menjadi inti dari bisnis kami,” kata dia, Kamis (11/8).
Pada ajang Balikpapan Expo 2016 ini, Bosch Twin Wiper Blades untuk Commercial Vehicles yang diciptakan khusus untuk kaca depan berukuran besar pada kendaraan berat komersial seperti bus dan truk, resmi diluncurkan. Berkat jangkauan sapuannya yang mencapai 1.000 mm, setiap pasang wiper menawarkan kemampuan menyeka yang andal sehingga menghasilkan kejelasan jarak pandang dalam segala jenis cuaca. Selain itu, Bosch Twin Wiper Blades untuk Commercial Vehicles juga diperkuat struktur penyangga logam yang kuat dan bahan karet mikro bertepi ganda.
Aki Bosch T5 Mega Power Duty menjadi produk unggulan lain yang dihadirkan dalam pameran. Memiliki performa yang tangguh serta perawatan yang mudah, aki ini dirancang untuk dapat bertahan lama dan mampu menghadapi getaran skala besar juga korosi. Produk T5 ini tepat untuk kendaraan pertambangan, truk pembuangan, dan alat berat lainnya yang dikemudikan di medan kasar. (rmn)



Apa Pendapatmu?