3 Diva Konser Tanpa Erwin dan Jay

 

INDOPOS.CO.ID – Kemunculan penyanyi Krisdayanti dipanggung musik setelah vakum sepertinya tak sekedar mengobati kerinduan penggemarnya. Kemunculan adik kandung Yuni Shara itu menjadi angin segar bagi penggemar 3 Diva.

Baca Juga :

Betapa Tidak, Trio vokal yang terdiri dari Krisdayanti, Ruth Shanaya dan Titi Dwijayanti bakal sering tampil dia atas panggung. ”Ini konser untuk pengemar kita saja yang ingin lihat tiga diva konser lagi,” ujar Titi Dwijayanti saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (10/8).

Ya, setelah setahun yang lalu sempat tour ke beberapa kota. Kali ini, mereka tampil dengan konsep yang lebih intim. Ketiga musisi tanah air itu menggelar konser di balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 17 September mendatang.

”konser ini sedikit berbeda dari sebelumnya. Konser kali ini akan lebih intimate, lebih minimalis lah,”katanya.

Sebagai persembahan bagi pengemar yang telah dengan setia mengikuti perjalanan karier tiga diva. Titi menjelaskan, dirinya bersama kawannya memberikan satu segmen khusus. Segmen tersebut diberi nama KDRT yang diambil dari nama inisial ketiganya.

Segmen ini akan memuat seputar perjalanan karier ketiga personil grup Tiga Diva. ”Segmen ini menceritakan perjalan karier musik kita. Awal mula ketemunya kita, walaupun dulu belum jadi grup. Potongan-potongan lagu yang hits. Itu segmen yang paling menarik,” tambahnya.

Setidaknya 40 lagu akan disenandungkan ketiga personil Tiga Diva. Namun lagu-lagu tersebut tentu saja tidak sempurna. Pasalnya ada beberapa lagu yang akan dibawakan secara Medlay. Dan sebagian lagi akan dibawakan hanya potongan-potongan lagunya saja.

”Banyak judulnya sendiri sekitar 40 lagu. Tapi  ada yang dibikin medley, ada yang dinyanyikan secara penuh saat kita sendiri-sendiri. Dan ada yang  yang potongan-potongan saja,” timpal Ruth Sahanaya saat mendampingi Titi di tempat yang sama.

setidaknya konser tersebut, lanjut Uthe menjadi pembuktian Tiga Diva dalam mempertahankan eksistensi mereka. ”Lagu-lagu kita mengkikuti tren yang ada, intinya mengakomodir itu semua,” tambahnya.

Menariknya dalam konser kali ini tak akan ada nama-nama besar seperti Erwin Gutawan dan Jay Subiakto. Bukan karena ingin membuka masalah baru. Namun, JR production selaku pihak promotor mengadeng Edwin Saladin untuk mengaransemen karya mereka.

”Aransemennya dari Erwin, eh Edwin ya maksudnya. Muka gue merah nih.hahaha,” pungkas Uthe. (anh)


loading...

Komentar telah ditutup.