Inuk Blazer Tambah Empat Anggota Perempuan

INDOPOS.CO.ID -Villa Yayasan Habib Ali Al Idrus di Cisarua, Bogor, jadi venue pelantikan angkatan VIII Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLC), akhir Juli lalu. Ke Bogor, mereka berangkat dari patung panahan Senayan, Sabtu dinihari dengan mengenakan atribut safety riding.

Ketua umum IBLBC Inuk Blazer menyatakan, pelantikan calon anggota wajib diikuti seluruh anggota baru untuk mendapatkan nomor registrasi. ”Susunan acara yang dibuat oleh panitia agar calon anggota IBLBC mendapatkan pengetahuan mengenai sejarah IBLBC, mempelajari rambu – rambu lalu lintas, menaati peraturan lalu lintas yang berlaku, menambah pengetahuan mengenai tata aturan berkomunitas, mendapatkan pelajaran mengenai cara menjaga kekeluargaan atau sisterhood di dalam komunitas motor,” katanya.

Selain itu, anggota dapat mempelajari safety riding yang baik dan benar, belajar untuk menjadi wanita yang berjiwa sosial agar ke depannya dapat berhadapan dengan mayoritas komunitas motor pria. ”Mempelajari perangkat motor sehingga jika ada kendala terjadi pada motornya dapat mengatasinya dalam kendaraan darurat, dan belajar mengendalikan diri serta mental sebagai wanita yang tangguh, namun tetap tidak melupakan kodratnya sebagai wanita,” tambahnya.

Sebulan sebelum pelantikan, Inuk telah mengingatkan kepada seluruh calon anggota maupun anggota IBLBC yang akan mengikuti pelantikan agar selalu menjaga fisik hingga hari H. Selain itu, anggota juga diminta menjaga mental dengan baik agar pelantikan berjalan sukses dan lancar tanpa kendala.

Baca Juga :

”Alhamdulilah, pelantikan anggota ke VIII IBLBC berjalan sukses dan lancar. Kini, anggota  IBLBC bertambah 4 wanita tangguh yang berhasil mendapatkan nomor registrasi dan total anggota IBLBC menjadi 79 anggota. Mereka adalah Tiwi 076, Oky 077, Ayu 078, Nurdalimah 079. (ary)


loading...

Komentar telah ditutup.