Alexa Metrics

PBFC Sudah Petakan Kelemahan PS TNI

PBFC Sudah Petakan Kelemahan PS TNI

INDOPOS.CO.ID– Menang telak 4-1 atas Barito Putera (7/8), berdampak besar bagi mental bertanding Pusamania Borneo FC (PBFC). Bermodal konfidensi tinggi, Pesut Etam kini membidik kemenangan selanjutnya di markas PS TNI, Stadion Pakansari, Bogor (15/8).

Meski tak mudah, Dragan Djukanovic mengakui telah mengantongi beberapa kelemahan calon lawan.

Apa yang diungkapkan pelatih berpaspor Montenegro itu bukan sekadar omong kosong. Selama beberapa hari terakhir, Dragan intens memantau gaya bermain skuad asuhan Suharto AD itu melalui video. Puncaknya, ia melihat banyak celah saat PS TNI dipecundangi Sriwijaya FC dengan skor 1-6 di Jakabaring, Palembang (6/8).

Namun, dengan alasan tak ingin strateginya diketahui lawan, ia enggan menyebut secara spesifik kelemahan yang dimiliki PS TNI. “Intinya, saya sudah tahu apa yang harus dilakukan saat berhadapan dengan PS TNI,” jelasnya.

Meski begitu, pelatih 47 tahun itu tetap mengisyaratkan timnya untuk bermain berhati-hati. Ia mengatakan, tim yang baru saja menelan kekalahan, pasti akan bermain lebih agresif dan tidak ingin kehilangan angka di depan pendukungnya.

“Saya berharap tim tetap berkonsentrasi. Lengah sedikit saja, bahaya,” imbuhnya.

Pada sesi latihan di Stadion Segiri kemarin sore, Zulkifli Syukur dkk harus berlatih lebih keras. Penguasaan bola, transisi, dan sentuhan akhir menjadi menu yang harus dilahap anak-anak Samarinda sebelum bertolak ke Bogor, hari ini (12/8).  “Saya senang melihat progres tim yang semakin hari semakin baik. Kami telah siap untuk menghadapi PS TNI,” pungkasnya. (*/don/er/jpg)



Apa Pendapatmu?