Alexa Metrics

Zulkifli Beri Bocoran

Zulkifli Beri Bocoran

INDOPOS.CO.ID – Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) lagi gatal. Bukan nakal, namun lembaga yang kini dipimpin Zulkifli Hasan itu sedang pengin eksis di mana-mana.

Tujuannya sederhana namun berbobot. MPR pengin lebih dekat dengan semua kalangan tanpa terkecuali. MPR ingin mensosialisasikan Pancasila, nilai-nilai kebangsaan dan lainnya dengan lebih gurih tak membosankan.

”Sekarang MPR ingin bisa diterima di mana-mana. Saya juga berusaha eksis,” canda Ketua MPR, Zulkifli Hasan, saat acara kumpul bareng dengan netizen, bloger dan media di Senayan City, Kamis (11/8) sore.

Zulkifli juga tak segan mengungkap bahwa dia sekarang sedang senang dipotret, untuk upadate di berbagai media sosial pribadi maupun ofisial. “Jangan lupa foto saya yaaa,” kata Zul.

Ketua MPR yang juga menjabat Ketua PAN itu kemudian membuka sedikit bocoran, terkait isi pidato yang akan dia sampaikan dalam peringatan HUT MPR pada 29 Agustus nanti.

”Saya sudah berkeliling ke berbagai daerah di Nusantara. Masih banyak kesenjangan sosial. Yaa.. kira-kira itu sedikit bocorannya,” kata Zulkifli, kemudian mengundang hadirin untuk selfie-selfian. (adk/jpnn)



Apa Pendapatmu?