Pertamax Motorsport Team Bakal Mengadakan Racing Car Experience di GIIAS 2016

INDOPOS.CO.ID – Pertamax Motorsport Team yang dikomandoi langsung oleh Rifat Sungkar akan memeriahkan ajang pameran otomotif bergengsi, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang diselenggarakan mulai hari ini, Kamis (11/8) hingga Minggu (21/8) mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.
Baca Juga :

Kolaborasi Kredivo dan Permata Bank

Baca Juga :
“Bentuk partisipasi yang diberikan oleh Pertamax Motorsport Team kali ini adalah dengan mengadakan program Racing Car Experience, yaitu sebuah program di mana  para pengunjung GIIAS dapat merasakan sensasi berada di dalam mobil balap yang dikemudikan langsung oleh para pebalap andalan Pertamax Motorsport Team. Pebalap-pebalap yang akan mendampingi para pengunjung dalam mengikuti Racing Car Experience adalah: Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, serta Yedidiah Soerjosoemarno,” tulis Pertamax Motorsport Team dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/8).
Berbagai kendaraan pun juga telah disiapkan oleh Pertamax Motorsport Team untuk digunakan dalam ajang Racing Car Experience. Rifat bakal mengajak para peserta beraksi menggunakan mobil offroad kebanggaannya, Mitsubishi Pajero Sport. Sementara dua drifter yang tergabung dalam Pertamax Motorsport Drift Team, Rio dan Lucky, akan menggunakan mobil Nissan Cefiro. Adapun Yedidiah bakal menggunakan UTV Polaris. Sementara Mitsubishi Evo X yang kerap digunakan Rizal dalam ajang sprint rally dapat dilihat di area pameran Pertamina.
Racing Car Experience sendiri bakal digelar selama dua hari penuh, tepatnya pada Sabtu (13/8) dan Minggu (14/8) mendatang di area loading dock ICE. Pertamax Motorsport Team akan memberikan kesempatan bagi 90 peserta (pengunjung yang berkeinginan mengikuti Racing Car Experience) setiap harinya, dengan kata lain ada 180 peserta beruntung yang dapat mengikuti keseruan dalam memacu adrenalin di ajang Racing Car Experience. Baik di hari Sabtu maupun Minggu, acara ini akan dibagi ke dalam 3 sesi, dengan peserta maksimal di satu sesinya yaitu sebanyak 30 orang.
Selain memiliki tujuan untuk memajukan kancah olahraga otomotif di Tanah Air, Pertamax Motorsport Team yang diluncurkan oleh PT. Pertamina (Persero) pada awal tahun ini juga berdedikasi untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat luas. Selain mengadakan program Racing Car Experience, Pertamax Motorsport Team juga berpartisipasi dalam pergelaran Jakarta Marketing Week 2016 yang diselenggarakan pada bulan Mei lalu.
Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai kegiatan Racing Car Experience yang digagas oleh Pertamax Motorsport Team, para pengunjung atau calon peserta dapat langsung menyambangi area pameran Pertamina yang berlokasi di Hall 6C gedung Indonesia Convention Exhibition. (rmn)

Komentar telah ditutup.