Golkar Dorong Kepercayaan Pengusaha atas Stabilitas Politik

INDOPOS.CO.ID – Partai Golkar memilih langkah membangun dialog konstruktif-produktif dengan kalangan pengusaha. Langkah  ini bertujuan mendorong gerak roda perekonomian nasional.

“Perlu dibangun dialog yang konstruktif dan produktif antara pengusaha dan politisi di Sumatera Utara pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Ini untuk menumbuhkan semangat dan kepercayaan para pengusaha atas adanya stabilitas politik,” papar Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, dalam keterangannya di Medan, Senin (22/8).

Setya mengatakan hal itu saat memberikan pengarahan pada Forum Dialog Politisi-Pengusaha yang dilakukan Partai Golkar di Medan. Setnov didampingi Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Bendahara Umum, Robert J Kardinal dan sejumlah pengurus DPP Partai Golkar.

Stabilitas politik, menurut Setya, sangat dibutuhkan agar para pengusaha tidak ragu menanamkan dana untuk menggerakkan bisnis maupun usahanya. Ini penting untuk mendorong perekonomian maupun pembangunan.

“Kita melihat dan menilai untuk pembangunan ekonomi, Presiden Jokowi melaksanakan keputusan-keputusan dengan semangat yang tinggi dan berani serta bersungguh sungguh. Golkar sepenuhnya mendukung dan mendorong langkah pemerintah Jokowi,” jelasnya.

Golkar, menurut dia, mendukung sepenuhnya program pemerintah yang memprioritaskan penggunaan komponen lokal, penurunan PPH dan PPn, pengembangan infrastruktur baik berupa jalan raya, pelabuhan, bandara dan lain sebagainya.

“Presiden akan menganggarkan dana 500 juta USD untuk pengembangan infrastruktur di tanah air. Tax Amnesty diharapakan memberikan jalan terbaik untuk semua program pemerintah. Ini harus kita dukung sepenuhnya,” papar Setnov.

Sebagai partai politik yang memiliki kursi 91 di DPR RI serta pada semua DPRD I dan DPRD II di tanah air, Golkar akan berkontribusi dalam membangun dan menciptakan stabilitas politik. Setiap langkah dan gerak Golkar akan diarahkan untuk kepentingan ini. (rmn)

Komentar telah ditutup.