Cynthia Lamusu Lagi Hamil Dikawal Sahabat

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi dari grup vokal Be3, Cynthia Lamusu merasakan banyak perubahan di lingkungannya sejak dirinya hamil. Dia mengaku orang-orang dekat dari keluarga maupun rekannya, Nola dan Widi menjadi sangat perhatian kepadanya.

Perhatian itu bahkan cenderung protektif. Menurut Cynthia, sikap orang dekatnya itu bisa dipahami, karena kehamilannya sangat ditunggu. Apalagi dia dan Surya Saputra sudah delapan tahun menikah dan baru akan dikaruniai anak pertama. ”Alhamdulillah sekeliling saya juga, Widi, Nola dan semua manajemen protektif sih. Banyak yang jagain juga jadinya,” kata Cynthia Lamusu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

Widi dan Nola sering membagikan pengalaman kepada Cynthia soal kehamilan. Mengingat keduanya sudah terlebih dahulu dikaruniai buah hati. Hal itu disambut baik oleh Perempuan kelahiran Gorontalo itu. Dia pun menjalankan nasehat rekannya dalam cara beristirahat dan menjaga janinnya.

”Ini penantian selama 8 tahun, jadi tentunya dari saya, suami dan keluarga sangat menjaga,” jelasnya. Cynthia Lamusu mengabarkan dirinya hamil sejak bulan lalu. Dari hasil pemeriksaan dokter, calon buah hatinya adalah bayi kembar. (ded/jpg)

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Komentar telah ditutup.