Inasgog Bius JFC 2016

INDOPOS.CO.ID– Kehadiran INASGOC (Indonesia Asian Games Organizing Committee/Panitia Pelaksana Asian Games 2018) di ajang internasional Jember Fashion Carnaval (JFC) 2016 untuk mempromosikan dan menyosialisasikan Asian Games 2018 menarik perhatian penonton karnaval terbesar di tanah air itu.

Olimpik sebagai salah satu sub tema JFC 2016 yang mengusung tema utama, “Revival”, atau Kebangkitan itu dihadirkan dalam bentuk parade kendaraan serta 40 talent berhiaskan ornamen-ornamen olahraga dan Asian Games 2018 yang kental.

Baca Juga :

PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

Kostum dan fashion bertemakan cabang bulutangkis, panahan, dan anggar serta Wall of Fame, “Energy of Asia” diminati para penonton Grand Carnaval JFC 2016 untuk berfoto ria yang berlangsung, kemarin (28/8/).

“Partisipasi INASGOC di arena ini sangat jelas, yakni tak henti-hentinya memanfaatkan event besar, seperti Jember Fashion Carnaval ini untuk mempromosikan Asian Games 2018 ke seluruh penjuru negeri,” jelas Sekjen INASGOC, Sylviana Murni melalui pesan tertulisnya kepada INDOPOS, kemarin.

Baca Juga :

“Apalagi JFC sudah berlangsung selama 15 tahun, sehingga tarafnya sudah go internasional atau global  dan tepat jika kesiapan dan antusiasme untuk menyambut Asian Games 2018 turut dipertontonkan di sini,” tambahnya.

“Sebelum hadir di JFC, kami ikut hadir di ajang Darwin Ambon Yacht Race yang berlangsung pekan lalu di Ambon, Maluku. Demi sukses sosialisasi event olahraga terbesar di Asia ini, kami akan terus terlibat di berbagai kegiatan skala nasional dan internasional seperti ini,” jelas Sylviana Murni.

Baca Juga :

Hoki Jadwalkan Try Out ke Belanda

Pentas internasional JFC 2016, yang digelar pada 24-28 Agustus 2016 dan mengusung bertema Revival itu  sejalan dengan semangat Indonesia yang siap menjadi tuan rumah Asian Games 2018.  Keinginan untuk membangkitkan Indonesia di segala bidang yang menginspirasi JFC pada tahun perhelatan ke 15 sangat sinonim dengan logo terkini Asian Games 2018. (bam)

Komentar telah ditutup.