Politik

Ketua MPR: Ayo Kita Bangun Indonesia

Redaktur:
Ketua MPR: Ayo Kita Bangun Indonesia - Politik

INDOPOS.CO.ID - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting Muhammadiyah di Balai Semarak Bengkulu. Zulkifli menyerukan kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun Indonesia, khususnya Bengkulu.
"Bengkulu harus dibantu. Bengkulu salah satu provinsi yang tertinggal dibanding provinsi lainnya. Tolong dibantu Bengkulu secara all out agar bisa mengejar teman-teman yang lain," ujar Zulkifli.
Ajakan Zulkifli itu disampaikan saat memberi sabutan singkat di Balai Semarak Bengkulu, Selasa (6/9/2016). Hadir pula dalam acara yakni Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy, Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan tokoh daerah lainnya.
Zulkifli juga berpesan kepada seluruh generasi muda di Indonesia untuk mempersiapkan diri mereka dengan sebaik-baiknya. Pasalnya, tantangan terberat saat ini bukan hanya datang dari dalam negeri tetapi juga global. Oleh karena itu, butuh perbekalan ilmu yang cukup untuk menghadapinya.
"Siap tidak siap kita sudah alami. Pesan saya, marilah kita persiapkan umat ini dengan sebaiknya. Ada dua yang kita rebut, yakni pendidikan yang baik dan ekonomi," sambungnya.
Sebelum meninggalkan lokasi, Zulkifli juga diminta untuk menandatangani prasasti peresmian Kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). (*/rir)

Berita Terkait


Baca Juga !.