Politik

DPP PAN Sembelih 15 Sapi dan 5 Kambing

Redaktur:
DPP PAN Sembelih 15 Sapi dan 5 Kambing - Politik

INDOPOS.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP ) Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan penyembelihan hewan qurban pada hari ini, Selasa (13/9). Pada tahun ini khusus hewan qurban yang disumbang kader-kader PAN melalui DPP PAN ada sekitar 15 sapi dan 5 kambing. Dan tentunya masih banyak kader-kader partai yang berqurban di daerah atau daerah pemilihannya masing-masing.
Hewan qurban yang dilakukan penyembelihan di Kantor DPP PAN antara lain berasal dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN yang juga Wakil Ketua DPR RI Taufik Kurniawan,  Waketum PAN yang juga Ketua Fraksi PAN DPR RI Mulfachri Harahap, Bendahara Umum PAN Nasrullah, Waketum PAN Raja Sapta Oktohari, Ketua DPP PAN A. Riski Sadiq.dan Ketua DPP PAN Teguh Juwarno, kesemuanya berupa sapi.
Sedangkan penyembelihan hewan qurban diserahkan secara simbolis oleh Sekjen PAN Eddy Soepaeno didampingi Ketua Panitia Qurban Abdul Mutholib Tuanaya dan Wakil Sekjen PANIswari Muhtar.
Menurut Ketua Panitia Abdul Mutholib Tuanaya daging hasil penyembelihan hewan  qurban selain dibagikan ke warga sekitar Kantor DPP PAN Jl. Senopati No. 113 juga akan didistribusikan ke beberapa tempat atau lokasi di Jakarta. "Ada beberapa titik lokasinya yakni di Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan dan Jakarta Utara,"katanya menjelaskan.
Untuk titiknya, lanjut Abdul Mutholid antara lain untuk Jakarta Selatan dibagikan di Jl. Mampang Prapatan IV Tegal Parang (Masjid Baiturahman) dan Warga sekitar Komplek Rumah Jabatan DPR di Kalibata dan untuk Jakarta Barat di  Cempaka Warna RT 17 RW 04 Cempaka Putih dan PDM Jakarta Barat Jl. Anggrek Neli Murni  Blok B/C Kemanggisan dan untuk di Jakarta Utara di Pelelangan Ikan Yayasan Pendidikan Islam MDI Jl. Kalibaru Barat RT 06/ RW 05 No. Kalibaru Cilincing Jakarta Utara. (rmn)

TAGS

pan

Baca Juga


Berita Terkait

Nasional / PAN Gabung KIK, PKB Menolak

Politik / PAN Belum Tentukan Sikap

Headline / PAN Ingin Gerindra dan PKS Jadi Oposisi

Headline / Pilpres Usai, PAN: Prabowo Pergi Tanpa Pesan

Politik / Perlu Ada Oposisi dalam Pemerintahan


Baca Juga !.