Julia Perez Berdoa Untuk Garut

INDOPOS.CO.ID – Penyanyi dan artis Julia Perez mengaku sedih melihat bencana alam di Garut, Jawa Barat. Jupe-sapaan akrabnya,- ini sempat dibuat panik saat peristiwa tersebut terjadi. ”Keluarga besar saya masih ada di Garut,” ujar Julia Perez saat ditemui di gedung Tran TV, Mampang, jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Hanya saja, Jupe mengaku keluarganya tak menjadi korban, mereka tinggal di kampung Naga. Lokasi tersebut tak jauh dari jalan raya yang menghubungkan kota Garut dengan kota Tasikmalaya.

Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

”Sempet panik banget. Karena sudah rencana mau ke Garut, jadu sudah planning kesana. Cuma keluarga saya tinggalnya di Gunung. Jadi nggak kena, tapi banyak orang-orang yang di bawah kena. Itu saya anggap sodara saya. Saya berduka cita, semoga diberi kekuatan, insya Allah digantikan lebih baik,” paparnya.

Kendati demikian, Jupe berusaha untuk memastikan kondisi mereka. ”Kontakannya sama mama, karena mama yang punya kontaknya sodara di sana,” jelasnya.

Baca Juga :

Jupe pun berencana ke sana? Hanya saja dirinya tak mau membuat heboh masyarakat setempat. ”Saya belajar banyak waktu ikut-ikut  (bantu) musibah ini itu. Cuma saya nggak enak kalo artis kan selalu dipoto-potoinin. Nah pas difoto kan senyum, itu nggak etis senyum di atas musibah. makanya saya mau bantu dengan cara yang lain,” pungkasnya. (anh/ash)

Komentar telah ditutup.