Brad Pitt Dituduh KDRT, FBI Turun Tangan

INDOPOS.CO.ID – Drama perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie semakin runyam. Setelah digugat cerai oleh sang istri, kini aktor berusia 52 tahun ini dituduh melakukan kekerasan pada salah satu anaknya di dalam pesawat pribadinya.

Menanggapi kabar tersebut, sumber terdekat Brad Pitt pun akhirnya buka suara. Mengutip People, seorang sumber mengklaim bahwa pemilik nama asli William Bradley Pitt itu tidak melakukan kekerasan baik secara verbal maupun fisik pada anaknya saat berada di pesawat pribadinya pada pekan lalu.

“Pitt mabuk dan ada pertengkaran antara dirinya dengan Angelina. Ada pertengkaran orang tua dan anak yang tidak diatasi dengan benar dan akhirnya memuncak,” sebut sumber tersebut.

Namun, perseteruan itu tidak sampai membuat aktor Fury itu menyakiti anaknya. “Hal itu tidak sampai tingkat kekerasan fisik. Dia tidak memukul anaknya di wajah dengan cara apapun,” ungkapnya.

Menurutnya, Brad Pitt sangat memegang kukuh prinsipnya untuk tidak kasar pada anaknya. Aktor peraih nominasi Academy Awards itu mampu mengendalikan tangannya saat konfrontasi itu terjadi.

Sumber itu mengklaim bahwa tuduhan yang ditujukan pada Brad Pitt itu telah dilebih-lebihkan. “Mereka hanya mengambil sebagian kecil kebenaran. Dan memanipulasi itu adalah usaha terbaik untuk mendapatkan hak asuh,” sebutnya.
Sejauh ini, kasus ini masih diselidiki oleh Department of Children and Family Services di Los Angeles. FBI dikabarkan juga ikut turun tangan dalam penyelidikan. “FBI masih lanjut mengumpulkan fakta dan akan mengevaluasi apakah kasus ini akan ditempuh melalui jalur hukum,” ujar pihak FBI.

Baca Juga :

Awal pekan ini, publik di seluruh dunia dikejutkan dengan gugatan perceraian Angelina Jolie atas suaminya, Brad Pitt. Berbagai dugaan terkait gugatan cerai pun menyeruak, mulai dari perselingkuhan Brad hingga tindak kekerasan yang dilakukan terhadap anak-anak mereka.

Meski belum ada penjelasan pasti dari kedua belah pihak sendiri, namun cara Brad mendidik anak-anaknya lah yang diduga menjadi faktor utama penyebab perceraian. Ditambah lagi muncul rumor yang menyebut bahwa Brad sempat kasar dan melakukan kekerasan fisik terhadap salah satunya putranya. (ash)

 

Komentar telah ditutup.