Dua Emas Sepatu Roda

INDOPOS.CO.ID –  Setelah paceklik medali di hari pertama, Tim sepatu roda DKI Jakarta bangkit. Pada lomba hari kedua di GOR Saparua, Bandung, kemarin, tim yang dibesut pelatih Faisal Norman sukses merebut dua medali emas dan satu perak. Medali emas pertama DKI disumbang Syah Arya Bogar (1 KM ITT Putra) dan Latifa Hkkmawati (10 km poin race putri) . Sedangkan medali perak disumbang Eri Marina dari nomor 1km ITT putri).

Syah Arya mengaku lega setelah berhasil meraih medali emas. Pasalnya ini merupakan PON pertama yang dikutinya. “Awalnya saya deg-degan, tapi akhirnya saya yakin saja, dan Alhamdulilah saya bisa berada di depan dan mendapatkan medali emas,” kata Arya saat ditemui usai laga. Pelatih sepatu roda DKI , Faisal Norman mengaku lega dengan hasil yang diraih oleh anak asuhnya di hari kedua pertandingan.

Baca Juga :

PABSI Bantu Selesaikan Masalah Deni

Ia mengatakan bahwa perjalanan tim masih panjang, karena pihaknya ditargetkan lima hingga enam medali emas oleh KONI DKI. ”Saat ini baru dua emas, dan kita harus berusaha untuk memenuhi target medali di nomor lainnya,” jelasnya seraya mengatakan bahwa empat tahun lalu di Riau, sepatu roda DKI Juara umum dengan 5 medali emas.(bam)

Komentar telah ditutup.