Bocah Tiga Tahun Ditemukan Tewas di Sungai

INDOPOS.CO.ID – Nahas menimpa  bocah berumur tiga tahun di Kali Villa Bekasi Indah I Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/9/2016). Bocah yang bernama Muhammad Fajri ini tenggelam dan nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.
“Korban ditemukan sekitar pukul 08.30 dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Puji Hardi, Minggu (25/9) kemarin.
Puji menambahkan, korban Muhammad Fajri diketahui sudah meninggalkan rumah sejak Sabtu (24/9). Terakhir korban terlihat sedang bermain di areal Kali. Namun, karena tak juga pulang ke rumah, warga berupaya melakukan pencairan di sekitar lokasi Kali. “Proses pencarian warga sampai malam hari,” jelasnya.
Keesokan harinya, kata Puji, warga baru menemukan sosok mayat bocah yang tenggelam di dasar Kali. Temuan bocah itu  dalam keadaan sudah meninggal dunia. Hingga akhirnya temuan itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.
Setelah diidentifikasi ternyata temuan jasad itu merupakan Muhammad Fajri yang hilang sehari sebelumnya. Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa ke rumah tinggal orang tua korban di Villa Bekasi indah 1 Blok G3 No.42 Rt.016/012 Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi untuk dimakamkan. (dny)
Baca Juga :

Komentar telah ditutup.