Nabila Syakieb Syuting Hijab, Pulang Dilepas

INDOPOS.CO.ID – Ada yang baru dari penampilan pesinetron Nabila Syakieb saat menghadiri malam puncak Festival Film Bandung (FFB) 2016 di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Jawa Barat, Sabtu malam (24/9).

Nabila-sapaan akrabnya,- tampil beda. Perempuan yang baru melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya, Reshwara Argya Radinal terlihat cantik dengan busana hijab berwarna hitam.  Benarkan, Nabila telah berhijab?

Baca Juga :

Fans Andy Lau Bisa Nonton Sepuasnya

Usut punya usut, ternyata penampilan terbaru perempuan berusia 30 tahun ini lantaran menyesuaikan dengan aktingnya di serial televisi berjudul Surga ke-2.  Diserial telivisi yang mengudara di SCTV itu. Nabila memang berhijab. ”Ini aku menyesuaikan kostum dengan karakter aku di sinetron,” ujar Nabila Syakieb.

Diserial tersebut. Nabila memainkan karakter Sabrina. Namun saat kembali menjalani kehidupan sehari-hari Nabila belum siap berhijab.

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

”Insya Allah. Doakan saja. Kalau saat ini aku merasa belum siap. Tapi suatu hari nanti pasti aku pakai,” katanya.Lebih jauh artis berdarah Arab ini mengaku harus memantapkan hatinya terlebih dahulu. Pasalnya untuk konsisten mengunakan hijab Nabila mengaku tidak sesimple yang dibayangkan.”Tapi kalau untuk hijab aku harus memantapkan hati lebih dulu, jadi dimantapkan dulu hatinya,” terangnya.

Meski belum berniat mengenakan hijab dalam waktu dekat. Nabila mengaku suaminya cukup memaklumi lantaran pekerjaannya sebagai pelaku seni. Dan mengharuskan Nabila tampil sempurna di layarkaca.”Selama ini dia tahu karena untuk keperluan karakter sinetron. Dia bilang kamu cantik pakai hijab, tapi dia nggak maksa,” jelasnya.

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Nabila terbiasa mengunakan gaya busana yang terkesan simple saat mengenakan hijab. Pasalnya. Nabile mengaku tak mau repot dalam mengurusi perintilan-printilan saat mengenakan hijab.”Karena aku juga gak jago yang makai hijab macam-macam. jadi aku pakainya yang simple-simple aja,” pungkasnya. (ash)

Komentar telah ditutup.