Pacheco-Soon Hak Tak Diboyong ke Solo

INDOPOS.CO.ID – Skuad Macan Kemayoran sudah ditunggu klub asal Papua, Perseru Serui, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10). Sebanyak 17 pemain akan dibawa ke Solo, kota dimana Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah di laga itu.

Bambang Pamungkas kembali masuk tim dalam skuad yang dibawa tersebut. Begitu juga dengan kiper Andritany Ardhiyasa yang akan bergabung setelah latihan bersama Timnas Indonesia di Jogjakarta. Kiper kelahiran 1991 itu sudah tiba di Solo karena dekatnya jarak kedua kota itu.

Baca Juga :

Liga 1 Indonesia, Persija Siap Berlaga

Dalam daftar pemain yang dibawa oleh Macan Kemayoran tidak ada nama rekrutan anyar, Greg Nwokolo. Namun, kemungkinan Greg diturunkan saat berhadapan dengan Perseru masih terbuka. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru akan bertanding pada Minggu mendatang, sehingga cukup bagi Greg bergabung dengan rekan-rekannya di Solo.

Selain Greg, dua legiun asing Hong Soon Hak dan William Pacheco juga tak masuk daftar karena sedang menerima hukuman akumulasi kartu.

Baca Juga :

Sekadar informasi, sejauh ini Perseru memang punya rekor buruk pada laga away. Dalam 11 laga tandang, tim berjuluk Kuda Lasut Orange itu hanya mampu menang 1 kali, imbang 2 kali, dan kalah 8 kali. Ini sebenarnya menjadi peluang bagi tim Oranye untuk meraih kemenangan yang sudah lama tak dirasakan.

Namun, ironisnya klub ibu kota itu justru terbukti kurang garang di kandang sendiri. Dari total 9 pertandingan home, Macan Kemayoran hanya mampu meraih poin penuh 3 kali, imbang 2 kali, dan kalah 4 kali. (fdi)

 

Baca Juga :

Komentar telah ditutup.