FIFGROUP Siapkan SMPN 85 Menjadi Sekolah Adiwiyata Nasional

INDOPOS.CO.ID-Selama bertahun-tahun, FIFGROUP fokus untuk membina beberapa sekolah menjadi sekolah adiwiyata atau sekolah berwawasan lingkungan, salah satunya adalah SMPN 85 Jakarta Selatan. Jumat (30/09) FIFGROUP mengunjungi SMPN 85 untuk menyerahkan bantuan berupa mesin pencacah sampah organik, benih ikan, serta paving taman.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur FIFGROUP, Sutjahja R Nugroho kepada pihak Sekolah SMPN 85. “Kami berharap bantuan yang kami serahkan hari ini dapat membawa manfaat bagi segenap warga SMPN 85 dan dapat membawa SMPN 85 untuk memperoleh predikat sekolah adiwiyata nasional,” tutur Nugroho.

Baca Juga :

Penyaluran KUR bagi Mitra Platform Digital

Menurutnya, hubungan diantara FIFGROUP dengan SMPN 85 telah terjalin dengan baik selama bertahun-tahun. FIFGROUP tidak hanya secara reguler menyalurkan bantuan kepada warga sekolah tetapi juga membantu menyiapkan SMPN 85 menjadi sebuah sekolah berwawasan lingkungan berskala nasional.

”Kami berharap semoga melalui program bantuan ini FIFGROUP bisa berkontribusi dalam menambahkan sebuah nilai positif bagi masyarakat luas, terutama bagi generasi muda,” harap Sutjahja Nugroho.

Selain menyerahkan bantuan kepada sekolah-sekolah, FIFGROUP juga memiliki kepedulian terhadap keberadaan rumah pintar serta PAUD di lingkungan masyarakat. ”Kami juga secara aktif menggelar kegiatan sosial mengajar, baik itu di SD, SMP, SMA, atau SMK untuk memberikan literasi keuangan atau pengetahuan mengenai safety driving,” tambahnya.

Selain menjalankan bisnis, FIFGROUP juga memiliki sebuah komitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa melalui berbagai macam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP Peduli. Hal ini selaras dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat “Better Life, Better Future”.

Baca Juga :

Febri Mundur, Ini Komentar Pimpinan KPK

Kegiatan CSR FIFGROUP terbagi ke dalam empat pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta lingkungan. Salah satu yang menjadi prioritas utamanya adalah pendidikan karena FIFGROUP meyakini bahwa pendidikan adalah modal utama bagi kemajuan bangsa. (wsa)

Komentar telah ditutup.