ACC Gelar Pengobatan Gratis di Kantor Baru Solo

INDOPOS.CO.ID-Perusahaan Pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) mengadakan kegiatan ‘Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis’ untuk masyarakat Jawa Tengah, khususnya untuk warga Kota Jogjakarta dan warga Kota Solo.

Rangkaian kegiatan pengobatan gratis ini dimulai di Kota Jogjakarta pada Minggu (3/10) bertempat di kantor ACC Jogjakarta di Ruko Sumber Baru Square 2 Kav. G-H, Jalan Ring Road Utara, Sendangadi Mlati, Sleman, Jogjakarta. Sebanyak lebih dari 100 orang warga Kota Jogjakarta mendapatkan layanan pengobatan gratis dari ACC.

Kegiatan ACC Berbagi Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis kemudian dilanjutkan di kota Solo esok harinya (4/10). Acara ini diselenggarakan di halaman gedung baru ACC Solo di Komplek Office Park Unit B1 – The Park Solo, Madegondo Grogol, Sukoharjo, Solo.

Acara pengobatan gratis di Kota Solo ini sekaligus sebagai syukuran atas gedung baru ACC Solo. ACC Solo yang sebelumnya berlokasi di Jalan Bhayangkara No. 47 akan menempati gedung baru yang beralamat di Komplek Office Park Unit B1 – The Park Solo, Madegondo Grogol, Sukoharjo, Solo.

”Kegiatan CSR ACC Berbagi Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis hadir di Jawa Tengah. Kami menyelenggarakan kegiatan Pengobatan Gratis untuk Warga Kota Jogjakarta dan warga Kota Solo sebagai bentuk kepedulian ACC terhadap masyarakat sekitar kantor ACC Jogjakarta dan ACC Solo. Kegiatan Pengobatan gratis di Kota Solo sekaligus merupakan perwujudan rasa syukur kami atas gedung baru ACC Solo,” kata Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody.

Gedung baru ACC Solo dengan status milik sendiri ini terdiri dari empat lantai dan memiliki luas bangunan 383 meter persegi serta luas tanah 103 meter persegi. Kantor ACC Solo telah mengaplikasikan konsep design interior area service ACC yang baru dengan ambience yang mengakomodasi kenyamanan pelanggan.

Baca Juga :

Desain interior baru yang mengusung konsep ‘Great Hospitality, Very Comfortable, Super Private dan Very Organized’ ini sesuai dengan kampanye Service Architecture ACC yang mengusung tema ‘Cepat dan Andal’. Dengan gedung baru ini diharapkan pelanggan ACC akan mendapatkan kenyamanan lebih dalam layanan pembiayaan dan juga kemudahan dalam berinteraksi langsung dengan ACC. (wsa)

Komentar telah ditutup.