Demi Pikat Pujaan Hati, Pria Ini jadi Polisi Gadungan

INDOPOS.CO.ID – Anang Wijaya, 31, siap melakukan apa saja demi menarik hati wanita pujaannya yang juga seorang mahasiswi kebidanan di Batam, Kepulauan Riau. Bahkan, tanpa peduli akibat dibelakangnya, Anang Wijaya nekat menyamar sebagai anggota Polri.

Anang juga menggunakan atribut polisi lengkap dengan pangkatnya agar terlihat meyakinkan. Apesnya, rencana untuk menahlukkan sang pujaan hati belum kesampaian, ia keburu ditangkap polisi benaran.

Baca Juga :

Kepada penyidik, ia memilih menyamar sebagai polisi karena dari dulu Anang terobsesi menjadi anggota polisi. Hanya saja langkahnya terhambat beberapa faktor. Salah satunya, umur Anang telah melampaui batas maksimal yang ditetapkan dalam persyaratan.

“Kemarin tahun 2015 di Polda ikut melamar. Tapi pas datang bawa lamaran langsung dikembalikan karena masalah umur,” aku Anang Wijaya seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini, Rabu (5/10).

Baca Juga :

Ia mengatakan sudah tiga bulan mengaku sebagai anggota Reskrim Polda Kepri dengan pangkat Bripda. Ia sengaja mengaku dan mengenakan pakaian polisi demi menarik perhatian kekasihnya J.

“Sudah dua bulan kami menjalani hubungan. Dia mahasiswa Akbid yang sekarang lagi magang,” katanya.

Baca Juga :

Duda satu anak ini mengaku sebagai anggota polisi karena sang pujaan hati yang dalam waktu dekat akan lamar menyukai laki-laki yang berprofesi sebagai polisi.

“Sebelum sama saya, dia juga pacaran sama polisi dan dia memang suka polisi. Rencananya sebentar lagi mau dilamar,” pungkasnya. (egi/ray/jpnn)

Komentar telah ditutup.