Anies Sebut Komunikasi Dua Arah Bakal Tumbuh Rasa Keadilan

INDOPOS.CO.ID – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjelaskan, pemimpin adalah orang yang memiliki komunikasi yang baik kepada rakyatnya. Pasalnya, dengan komunikasi yang terbangun dua arah ini bakal tumbuh rasa keadilan.
Baca Juga :
“Yang penting semua Di Jakarta ini, komunikasi. Apapun yang diputuskan, apabila dikomunikasikan dengan baik kemudian juga ada keadilan, pasti ada solusi,” kata Anies di Jakarta, Minggu (9/10).
Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) menambahkan, di Ibu Kota ini bukan hanya sekedar membutuhkan peraturan, tetapi yang memberikan solusi. Hal tersebut antaran banyak masyarakat yang takut dengan persoalan di Jakarta, salah satunya penggusuran.
“Jadi, keputusan apapun harus bisa memberikan solusi bagi mereka-mereka yang menangung konsekuensi negatif, termasuk bagi masyarakat yang akan digusur. Yang harus dipertimbangkan itu, satu komunikasi dan dua solusinya apa,” terang dia.
Untuk itu, calon yang berpasangan dengan Sandiaga Uno dan diusung Partai Gerindra dan PKS ini berjanji akan memberikan solusi, terutama di tengah masalah penggusuran yang menjadi momok persoalan di Ibu Kota.
“Nanti kita bicarakan, tapi intinya begini, tidak ingin kita bertindak sepihak, pihak yang akan mengalami pemindahan diajak bicara, dicari solusi terbaik,” tukansnya. (rmn)

Komentar telah ditutup.