Rayakan Hari Jadi, Ini yang Dilakukan Mekarsari

INDOPOS.CO.ID-Memperingati hari jadinya yang ke 21 pada 14 Oktober ini Taman Buah Mekarsari Bogor akan menggelar festival dengan tema Keajaiban Buah dan Tanaman Indonesia.

”Festival Mekarsari merupakan acara yang dikemas dalam rangka memeriahkan ulang tahun Taman Buah Mekarsari yang ke 21 yang jatuh tepat pada tanggal 14 Oktober 2016,” terang Marketing Komunikasi Taman Buah Mekarsari Firman Setiawan.

Baca Juga :

Berbagai kegiatan sudah dirancang untuk memanjakan para pengunjungnya. Seperti acara yang khusus mengangkat kekayaan hayati Indonesia, akan menyuguhkan 2 kegiatan utama. Pertama tuur Keajaiban Buah dan Tanaman, dan Festival Tabulampot.

Kegiatan pertama merupakan tur di mana pengunjung akan diajak berpetualang dan melihat langsung koleksi tanaman–tanaman ajaib di taman Buah Mekarsari. Kegiatan unik yang dikemas secara Fun, Edukatif, dan Aktraktif ini akan memberikan pengalamanyang luar biasa bagi para peserta tur. Sementara Tabulampot atau biasa di sebut Tanaman Buah Dalam Pot, yang menyajikan koleksi bibit dan tanaman buah unggulan Mekarsari.

Baca Juga :

Menag Terkonfirmasi Positif COVID-19

Pada kesempatan ini, pengunjung dan para penggemar tanaman dapat membawa pulang koleksi tanaman yang dipamerkan sebagai oleh-oleh denganharga yang lebih murah tentunya. ”Selain itu, kita juga memberikan tiket promo untuk pengunjung seperti tiket terusan,” tambah Firman.

Tiket yang dimaksud Firman adalah tiket terusan Masuk Taman buah dan Water Kingdom senilai Rp 75 ribu per pengunjung. Untuk moment weekend dapat tiket terusan senilai Rp 100 ribu. Tiket terusan sudah termasuk HTM Taman Buah Mekarsari dan Water Kingdom, Kereta Taman Buah Mekarsari dan atraksi Feeding Rusa Tutul.

“Kami berharap momentum ini dimanfaatkan oleh masyarakat Jabodetabek dan wilayah lainnya, Karena akan Ada banyak manfaat selain akan menikmati wisatanya,” pungkas Firman. (nel)

Komentar telah ditutup.