Preview Persela vs Bali United: Serdadu Tridatu Berusaha Bangkit

INDOPOS.CO.ID – Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 23 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Kamis (12/10) malam.

Pertandingan yang bisa dibilang akan menjadi momentum bagi I Gede Sukadana dan kawan-kawan untuk kembali meraih poin setelah meraih hasil yang kurang maksimal di pertandingan melawan Persiba Balikpapan hari Minggu (14/10) lalu.

Baca Juga :

Tuan rumah Persela Lamongan sendiri terpaksa harus pindah dari homebase mereka yang seharusnya di Stadion Surajaya, Lamongan. Hal tersebut karena Stadion Surajaya sedang dalam proses renovasi. Sesuatu yang sebenarnya bisa menjadi keuntungan bagi tim Serdadu Tridatu.
Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan, tim asuhannya datang ke Sidoarjo pastinya ingin meraih hasil positif. Dirinya pun ingin anak asuhannya segera melupakan hasil negatif di pertandingan sebelumnya.

“Kami datang kesini (Sidoarjo) dengan keinginan untuk bangkit setelah hasil yang kami raih sebelumnya. Para pemain sudah melupakan hasil kemarin dan siap berusaha merebut poin atas Persela. Namun apa pun hasilnya besok, kami akan menerima. Pujian saat menang maupun kritikan saat kalah pastinya akan kami terima karena itu konsekuensi kami,” ujar Indra Sjafri.

Baca Juga :

Apabila melihat klasemen sementara di TSC 2016, tim Serdadu Tridatu sebenarnya berada di atas Laskar Joko Tingkir. Bali United sementara berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan koleksi 27 poin sementara Persela berada di posisi 17 dengan poin 17.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tim Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Persela. Tiga gol dari Bali United saat itu dicetak Kiko Insa, Ahn Byung Keon, dan Matinus Novianto. Sementara gol dari Persela dicetak Victor Pae.

Dukung perjuangan para pemain Bali United dalam usahanya mencuri poin atas Persela Lamongan hari Kamis (13/10) mulai pukul 21.00 Wita lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd. (*/lis)

Komentar telah ditutup.