Beyonce Knowles Rencana Adopsi?

INDOPOS.CO.ID – Pasangan selebriti Beyonce Knowles dan Jay-Z telah dikaruniai seorang putri dari pernikahan mereka, Blue Ivy. Namun di usia Ivy yang kini sudah 4 tahun, Beyonce dan Jay-Z berencana ingin kembali memiliki momongan.
Demi terkabulnya harapan mereka, keduanya dilaporkan akan mengadopsi anak usai Beyonce menyelesaikan tur konsernya. Tetapi di samping itu, Beyonce dan Jay-Z sendiri juga masih berusaha agar dapat segera dikaruniai putra dari darah daging mereka sendiri.

“Mereka selalu berencana untuk punya lebih dari satu putra. Mereka tidak ingin usia bayinya nanti dengan Ivy terpaut jauh,” kata sumber seperti dilansir dari OK! Magazine.

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

Menurut sumber itu, Beyonce menyukai anak-anak. “Beyonce senang ketika hamil, tapi itu belum terjadi lagi. Mereka juga tahu waktu terus berjalan,” ucap sumber.

Sayangnya, hingga kini keduanya belum mengkonfirmasi atau mengeluarkan pernyataan apapun terkait kabar adopsi anak. Di sisi lain, dalam waktu dekat ini mungkin memang akan sangat sulit memiliki momongan lagi mengingat kesibukan Beyonce yang padat ditambah usia yang sudah tak muda lagi. (anh)

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Komentar telah ditutup.