Grand Launching “Price Amnesty” Program Persembahan Sinar Mas Land

INDOPOS.CO.ID – CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta bersama Deputy Group CEO Sinar Mas Land, Monik William dan CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra (Kanan) meluncurkan program Sinar Mas Land “Price Amnesty” di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (15/10).

“Price Amnesty” adalah sebuah program yang khusus ditujukan untuk para konsumen untuk mendapatkan potongan harga jika membeli produk Sinar Mas Land pada periode (10 Oktober – 31 Desember 2016). Sinar Mas Land membidik transaksi penjualan sebesar Rp 2,5 triliun hingga Rp 3,5 triliun dari program ini. Sinar Mas Land ‘Price Amnesty’, adalah program sensasional yang hanya akan digelar sekali ini saja, “Pertama & Terakhir”.Customer akan mendapatkan potongan harga langsung hingga dua puluh persen jika membeli produk Sinar Mas Land selama program ini.

Baca Juga :

Melalui program Price Amnesty, para customer akan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan mulai dari direct discount hingga dua puluh persen, cash voucher senilai Rp.50 Juta, voucher belanja, dan grand prize bernilai ratusan juta rupiah.

Para calon pembeli dapat mengunjungi sejumlah mall di Jakarta untuk melihat lebih detail mengenai produk Sinar Mas Land yang mengikuti program “Price Amnesty” diantaranya di West Mall Grand Indonesia (10-16 Oktober 2016), Central Park (18-23 Oktober 2016), Kantor Marketing The Elements (29-30 Oktober 2016), Pekan Raya Indonesia (20 Oktober-6 November 2016), Puri Indah Mall (8-13 November 2016), Senayan City (22-27 November 2016), dan Christmas Expo di BSD City Market Office (3-4 Desember 2016).

Baca Juga :

Perempuan Jago Bisnis Bisa Tetap Cantik

Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Antrian ratusan pembeli properti terlihat sejak pagi hari sudah memadati booth Sinar Mas Land saat di gelarnya launching program Sinar Mas Land “Price Amnesty” di Grand Indonesia, Jakarta (15/10).

Baca Juga :

Kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014). (rmn)

Komentar telah ditutup.