Gatot Bradjamusti Polisikan Reza Artamevia

INDOPOS.CO.ID – Keseriusan Gatot Bradjamusti melaporkan balik Reza Artamevia setelah sebelumnya mempolisikan dirinya atas dugaan pencemaran nama baik sepertinya bukan sekedar sensasi. Sebaliknya, itu bakal dilakukan mantan ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Bahkan melalui kuasa hukumnya, Achmad Rifai, pihaknya telah menyiapkan sejumlah berkas untuk melaporkan balik Reza. ” Insya Allah Kamis (20/10)  kita akan melaporkan Reza ke Bareskrim Mabes Polri,” ujar Achmad Rifai saat dihubungi awak media, Minggu (16/10).

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

Rifai menyebutkan, apa yang dilaporkan Reza terhadap klienya merupakan tindakan memfitnah. Laporan tersebut akan diserahkan ke Bareskirim Mabes Polri sekitar pukul 13.00 wib.  ”Dugaan laporan palsu KUHP Pasal 317, 318, karena telah memfitnah,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan Rifai, seharusnya Reza berfikir dua kali sebelum mengambil keputusan tersebut. Sebab, sebagai guru spiritualnya. Gatot telah melindungi dirinya dari beragam aksi kejahatan yang pernah di perbuat.

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

“Jadi sebenernya saya jelaskan, Gatot gak mau ungkap kasus seperti ini, biarkanlah semua dituduhkan ke saya. Aa Gatot gak suka, selama ini sudah melindungi, tiba-tiba dilaporkan nipu, kok tiba-tiba difitnah,” katanya.

Tak hanya itu, menurut Rifai,  AA Gatot pun sangat kecewa telah dituding melakukan penipuan dengan menggunakan uangnya untuk kepentingan pribadi, salah satunya membeli asmat yang kini dikenal dengan sabu-sabu.

Baca Juga :

”Dia dianggap Menipu 15 juta, dia sudah ngasih jauh lebih banyak ngasih sama dia, dia memfitnah saya. Karena dara itu saya bilang, ini bukan masalah aib. Akhirnya Aa mau cerita kelakuannya, dan akan melaporkan,” ujar Rifai

Bukan cuma itu saja, ia pun merasa kalau Reza Artamevia terkesan seolah-olah ‘cari aman’ dari masalah ini. Karena itu, mereka pun berencana untuk melaporkan balik Reza.

“Dia seolah-olah kenal narkoba sebelum kenal saya. Di situlah Aa Gatot jadi merasa dia (Reza) pembohong. (Reza cari aman) Betul, semua tau dia gimana, kalo ditipu sekali, dua Kali baru ya laporkan, ini dah bertahun-tahun, masa ditipu. Ini bukan anak kecil, dan dia udah Ibu-Ibu, logikanya di mana,” tegasnya.

Aksi yang dilakukan pelantun tembang Berharap Tak Berpisah bersama kuasa hukumnya, lanjut Rifai, telah memancing masalah baru.

”Ini sebenernya sudah bangunkan macan tidur. Kalau dia orang bersih nggak apa-apa, dia kan positif narkoba. Biar dia tanggung dengan mengambil langkah hukum yang dia ambil,”  tegasnya.

Sebelumnya, Reza Artamevia melalui kuasa hukumnya, Muhamad Kamil mengaku siap jika pihak gatot mengambil langkah hukum dengan dengan melaporkan baik Reza. ”Harus siap dong. Tapi sampai saat ini mereka bicara aja di media, hanya kesalnya Gatot itu bukan penipu. Kami banyak punya bukti-bukti. Tidak perlu saya ungkap di media,” katanya.

Hanya saja, lanjut Muhamad Kamil, itu hanya gertakan dari pihak gatot. Sebab sampai saat ini laporan tersebut tak pernahy terwujud.  ”Sampai saat ini nggak ada (laporan). Nggak perlu ditanggapi kecuali kalau sudah ada. Ini kan gak ada, cuma omongannya acaranya ajakan,” ujar Muhamad Kamil

Muhamad Kamil justru mempertanyakan ucapa pihak Aa Gatot yang menyebutkan kalau Reza sudah mengkonsumsi aspat sebelum masuk padepokan. ”Jadi saya jelaskan lagi. Ini kan pernyataan pengacara Gatot kalau dia (Reza) mengenalnya itu sebelum bergabung di padepokan. Dia (Reza) selama ini bicara mengenai fakta, mengenai bukti, tolong kasih kita bukti kalau sebelum di padepokan sudah konsumsi. Jadi jangan hanya bicara, jangan hanya fitnah. Harus ada bukti dong apakah sebelum Reza bergabung di padepokan itu pernah di rehab, apa sebelum bergabung di padepokan dia pernah tertangkap narkoba. Kan nggak ada?“ tegasnya. (ash)

 

Komentar telah ditutup.