PPP DKI Meminta Ahok Bersikap Sportif 

INDOPOS.CO.ID –  Manuver yang dilakukan oleh Djan Faridz dengan deklarasi dukungan kepada calon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak berpengaruh apapun untuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Romahurmuziy (Romi).

PPP kubu Djan dinilai sebagai pihak yang tidak sah mengatasnamakan partai Kakbah ini. Apalagi PPP Romi yang mengantongi SK Kepengurusan dari Menteri Hukum dan HAM ini sudah mendukung Agus-Sylvi. Mereka juga mengimbau agar Ahok-Djarot menjaga kondusivitas.

Baca Juga :

Djan Cs Ancam Pidanakan PPP Kubu Romi

“Mengimbau kepada pasangan calon Ahok-Djarot agar tidak menanggapi setiap dukungan mengatasnamakan PPP,” kata Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP DKI Abdul Aziz dalam keterangannya, Senin (17/10).

Abdul Aziz menambahkan, dukungan yang dilakukan oleh kelompok Djan Faridz bukanlah dukungan sepenuh hati atau tidak tulus untuk memenangkan Ahok pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang. Apalagi dukungan tulus demi kepentingan menjadi jembatan Ummat Islam dengan Ahok seperti yang dinyatakan oleh Djan Farid sendiri.

Baca Juga :

“Kepada paslon Ahok-Djarot agar tidak menanggapi setiap dukungan mengatasnamakan PPP, karena sudah menetapkan dukungannya pada Paslon Agus-Sylvi, dan meminta kepada pasangan petahana untuk juga ikut menjaga suasana kondusif dengan berkompetisi secara sportif dalam pilkada Jakarta,” Ungkapnya.

Lanjut, Aziz menegaskan, dukungan yang diberikan Djan Faridz pada Ahok  hanya menimbulkan kegaduhan yang tidak perlu, karenanya PPP DKI menghimbau agar paslon tidak menggunakan cara-cara tidak sportif di luar arena dengan berspekulasi bahwa permasalahan tersebut  akan menurunkan elektabilitas Agus-Sylvi. (amd)

Baca Juga :

Duo PPP Siap Bertarung Lagi di PTTUN

Komentar telah ditutup.