Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Rebutan Mobil dan Rumah

INDOPOS.CO.ID  – Meski proses gugatan cerai Tessa Kaunang dan  Sandy Tumiwa telah dikabulkan Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan. Polemik pasangan  yang dikarunia dua anak tersebut tak kunjung surut. Kali ini keduanya kembali bertarung di pengadilan berebut harta goni-gini.

Sidang gugatan terkait harta gono gini pasangan selebritis Tessa Kaunang dengan mantan suaminya Sandy Tumiwa di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, (19/11). Tessa menilai keluarga mantan suaminya terlalu fokus dalam mengusahakan pembagian harta gono gini. Pihak suaminya yang diwakili mantan ibu mertuanya tersebut hanya menginginkan pembagaian harta dan tidak memikirkan kesejahteraan kedua buah hati mereka.

Baca Juga :

Teguh ‘Pinang’ Jewel di Lagu Cinta Kita

”Di persidangan yang paling penting itu Poin 1-4 soal kesejahteraan anak. Kalau harta gono gini itu point terakhir. Tapi Sandy dan keluarga justru fokus pada point gono gini bukannya kesejahteraan anak,” ujar Tessa saat di jumpai di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, (19/11).

Ditemui di sela-sela sidang perceraian tersebut Tessa Kaunang membantah ingin menguasai rumah dan mobil. Pasalnya sebagaimana dianggap mantan mertuanya Tessa tak ingin membagi rumah dan mobil yang dianggap sebagai harta bersama. ”Dulu Sandy pernah bilang pengen hibahkan rumah untuk anak-anak, kalau di bilang aku pengen punya rumah itu, jelas salah. Saya justru pengen perjuangkan untuk anak-anak,” tambahnya.

Baca Juga :

Givina: Aku Takut Banget Sih..

Sementara itu Tessa menjelaskan bahwa  banyak persoalan yang tidak diketahui oleh mantan mertuanya. Tessa juga membantah menginginkan rumah tersebut untuk di gunakan sebagai rumah tinggal oleh kedua orangtuanya. ”Banyak hal spesifik yang tak di ketahui mantan mertua. Contoh mobil harier di bilangnya Sandy yang beli. Padahal saya yang beli setelah kami cerai saat ultah saya November 2014. Terus orangtua saya di bilang tinggal sama saya. Padahal orangtua saya punya rumah di bekasi,” tambahnya.

Janda 2 anak tersebut, justru menyerang balik mertuanya. Menurutnya sang mantan mertua mengetahui bahwa Sandy justru tidak pernah menafkahi kedua anaknya Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram. Setelah perceraiannya dengan Sandy tahun 2014 silam. ”Itu bukti orangtua Sandy tahu. Kalau Sandy tidak pernah menafkahi anaknya. Saya nggak mau paksa dia untuk biayai anak, saya tidak minta kewajibannya karena dia pas mau nikah pernah bilang dia mau hibahkan rumah untuk anak asal komitmen kewajiban nafkah anak 5 juta perbulan di tarik. Itu yang saya pegang,” paparnya.

Baca Juga :

Demi mempertahankan dan memenangkan perebutan harta gono gini tersebut Tessa mengaku telah mempersiapkan beberapa alat bukti. Salah satunya berupa rekaman bahwa Sandy pernah membicarakan akan menghibahkan rumah tersebut. Rencananya pada persidangan selanjutnya Tessa dan kuasa hukumnya mengaku akan menunjukkan bukti tersebut.

”Kami ada rekaman CD, pada saat Sandy ada masalah kuasa hukumnya bicara seluruh harta akan di hibahkan ke anak-anak. Kami ada rekamannya. Udah dimasukan jadi barang bukti. Minggu depan keterangan saksi dari kami,” pungkasnya. (anh)

Komentar telah ditutup.