Central Park Mall Raih Penghargaan Internasional

INDOPOS.CO.ID– Pusat belanja Central Park Mall Jakarta yang dikelola oleh Agung Podomoro Group berhasil mendapatkan penghargaan internasional, Green Era Award, untuk kategori Sustainability. Ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan bagi perusahaan yang telah menunjukkan komitmen untuk program yang berkelanjutan, lingkungan yang hijau, dan menjadi yang terdepan dalam kelestarian lingkungan.

Sebagai salah satu properti diakui sebagai Greenship Building, pengelola Central Park Jakarta merasa sangat bangga mendapat nominasi dan meraih penghargaan internasional ini. ”Penghargaan The Green Era Award ini menjadi bukti adanya konsistensi komitmen perusahaan dalam menerapkan konsep lingkungan hijau (Green Living),” kata Center Director Central Park Mall Pauline Filliani. Pemberian penghargaa ini akan dilaksanakan di Dubai, UAE, pada November 2016 mendatang.

Baca Juga :

Diresmikan pada tanggal cantik 09 September 2009 (090909), Central Park berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan internasional yang bergengsi. Pada 2011 meraih Asia Pacific Highly Commended Retail (Asia Pacific Property Awards 2011) dan National Best Retail Development (Asia Pacific Property Awards 2011).

Selanjutnya, sejumlah penghargaan lainnya juga berhasil diraih Central Park. Pada 2012 meraih 5 Star Awards untuk kategori Best Public Service Development serta 2 Penghargaan Highly Commended untuk kategori Best Retail Development dan Best Mixed-Use Development untuk tingkat Asia Pacific, dalam ajang kompetisi bergengsi Asia Pacific Property Awards 2012 yang berlangsung di Kuala Lumpur – Malaysia (27/4). Central Park juga berhasil masuk kedalam nominasi sebagai finalis dalam International Property Awards 2012 untuk ketegori Best Public Service Development.

Baca Juga :

Pada 2014 meraih Gold Category-International Star for Leadership in Quality Award 2014. Bersamaan dengan itu, flagship project milik PT Agung Podomoro Land Tbk ini sekaligus juga memperoleh sertifikasi QC100dalam Total Quality Management. Pada tahun 2015 lalu Central Park Mall berhasil meraih Award the Bizz 2015 di Vegas. (solikin/*)

Komentar telah ditutup.