Mendagri Ikuti Perkembangan Kasus Jessica

INDOPOS.CO.ID – Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mengamati sidang vonis terhadap terdakwa Jessica Kumala Wongso yang banyak menyita perhatian publik.

Ketika melepas seorang tamu di lobi gedung A Kemendagri, Tjahjo sempat sejenak bergabung dengan wartawan yang tengah menyaksikan detik-detik hakim memutus hukuman bagi Jessica.

Baca Juga :

Sempat terlontar dari Tjahjo pesan pada para awak media dengan canda soal vonis yang dijatuhkan pada Jessica. “Makanya kalau mau traktir jangan dipesesin duluan,” ujar Tjahjo di Kantor Kemendagri, Jakarta, Kamis (27/10).

Walau disibukan dengan berbagai aktifitas sebagai pejabat negara, Tjahjo mengaku mengikuti perkembangan kasus yang menyebabkan Wayan Mirna Salihin meregang nyawa tersebut.

Baca Juga :

Awalnya suka, perhatian intens Tjahjo hanya berlangsung di awal-awal peristiwa kopi sianida ini berlangsung. “Awal-awal suka, tapi habis itu jarang-jarang,” imbuh dia.

Saat ditanyakan awak media mengenai vonis 20 tahun penjara yang akhirnya dijatuhkan pada Jessica, Tjahjo tak ingin banyak bicara. Ia mengatakan itu sudah menjadi keputusan dan kewenangan hakim untuk menjatuhkan vonis.

Baca Juga :

“Itu sudah keputusan hakim, mau gimana? Itu adalah hak hakim sebagai wakil Tuhan Yang Maha Esa,” tukas Tjahjo sambil berlalu. (amd)

Komentar telah ditutup.