Mitsubishi Buka Diler di Kudus

INDOPOS.CO.ID-PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT Sun Star Motor meresmikan diler kendaraan penumpang pertama di Kudus, Jawa Tengah. Diler tersebut siap menjual mobil seperti Pajero Sport, New Mirage, Delica, Outlander Sport, dan Triton.

”’Dengan bertambahnya diler ini, maka jumlah jaringan penjualan Mitsubishi menjadi 252 outlet di seluruh Indonesia, dan menjadikan ini diler khusus mobil penumpang pertama di Kudus,” kata Presiden Direktur PT KTB Hisashi Ishimaki di Kudus, Jawa Tengah, Kamis (27/10).

Ishimaki menjelaskan, di diler yang menghabiskan investasi Rp.35 miliar itu memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare part). Harapannya, dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, mengenai pembelian mobil penumpang, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh Indonesia, khususnya Kudus. ”Kami menekankan kualitas profesional dan semangat baru Mitsubishi Motors dan berharap terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purna jual secara maksimal,” tandasnya.

Diler tersebut, merupakan buah hasil kerjasama PT KTB dengan PT Sun Star Motor yang ke-12 untuk kendaraan penumpang. Namun, jika ditambah dengan komersial, jumlahnya 29 diler.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, diler PT.Sun Star Motor Kudus memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi mobil Mitsubishi..

Bukan hanya itu, pelanggan yang ingin melakukan servis mobilnya, diler ini dilengkapi dengan empat stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain sebagainya. Diler ini memiliki kapasitas service mencapai 22 kendaraan setiap harinya. (dew)

Komentar telah ditutup.