Pengurus MKGR Kota se-DKI Dilantik Serentak

INDOPOS.CO.ID  – Sebanyak lima pengurus MKGR Kota se-DKI Jakarta untuk masa bakti 2016-2021 dilantik secara serentak oleh Ketua MKGR DKI Jakarta, Basri Baco,  dan Sekjen DPP Ormas MKGR, Adies Kadir.

Pengurus MKGR Kota yang dilantik adalah MKGR Kota Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, dan Jakarta. Total pengurus yang dilantik berjumlah 344 orang.

Sekjen Adies Kadir juga melantik prosesi pengukuhan anggota Garda Nasional (Garnas) MKGR DKI Jakarta. Prosesi pelantikan berlansung di tengah Acara MKGR Fair di Taman Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (30/10).

Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Ashraf Ali (Anggota DPRD DKI Jakarta, Wakil Ketua Golkar DKI Jakarta) yang datang mewakili Ketua Golkar DKI Jakarta; H.M Irsyad Sudiro (Ketua Dewan Penasehat DPP Ormas MKGR), dan beberapa pengurus teras DPP MKGR.

Adies Kadir, yang juga anggota DPR RI itu, dalam sambutannya menyebut, kusuksesan yang diraih sebuah organisasi didapat melalui proses dan kerja keras. Kusuksesan yang sekarang ini diraih oleh MKGR adalah kesuksesan bersama, buah dari kerja keras dari seluruh kader.

Untuk itu, ia mengucapkan, ucapan terimakasih kepada seluruh kader atas kerja keras dan semangat gotong royong sehingga mampu mengembalikan kejayaan MKGR.

Baca Juga :

Pengurus MKGR Kota se-DKI Dilantik Serentak

“Saya atas nama DPP MKGR mengucapkan, selamat dan terimkasih untuk seluruh kader MKGR yang telah bekerja keras untuk mengangkat dan mengembalikan kejayaan ormas MKGR,” pungkasnya.

Adis Kadir menuturkan, setiap organisasi tentu memiliki tujuan-tujuan tertentu. Begitu juga dengan ormas MKGR. Sebagai organisasi yang berafiliasi dengan partai Golkar. MKGR memilki tujuan politik yang sama dengan partai Golkar.

“Organisasi itu pasti ada tujuan. MKGR berafiliasi dengan partai Golkar. Partai Golkar punya tujuan politik. Dan MKGR tujuannya sama dengan partai Golkar yakni mendukung salah satu calon gubernur yang saat ini diusung oleh partai Golkar,” ungkap Adies kadir di hadapan ratusan pengurus MKGR yang dilantik.

Sementara Ashraf Ali memberikan apresiasi yang tinggi kepada MKGR DKI Jakarta. Tidak saja karena berhasil melaksanakan MKGR Fair yang berlansung selama dua hari, tapi juga berhasil melakukan konsolidasi di semua Kota di wilayaj DKI Jakarta. Anggota DPRD DKI Jakarta tiga periode ini mengatakan, MKGR Fair yang disuguhkan MKGR DKI Jakarta kepada masyarakat Jakarta bagian dari implementasi Panca Moral.

“Terselenggaranya acara MKGR Fair dan pelantikan, adalah buah dari kecintaan, keberanian, gotong royong, dan keinginan berkarya kepada masyarakat. MKGR DKI Jakarta telah mampu merealisasikan nilai-nilai dari PancaMoral MKGR,” ujar Ashraf.

Ashraf meyakini, jika semua ormas-ormas yang berafiliasi kepada Golkar aktif seperti MKGR DKI Jakarta, maka Golkar di ibukota akan mampu memenangkan Ahok-Djarot di Pilgub DKI Jakarta, dan meraih target 22 kursi DPRD DKI Jakarta pada pileg 2019 nanti.

Basri Baco, Ketua MKGR DKI Jakarta mengharapkan semua pengurus yang dilantik untuk terus memelihara semangat berkarya dan mengabdi di tengah-tengah masyarakat.

“Kita telah memulai, dan ke depan tidak ada kata berhenti untuk berbuat yang terbaik kepada masyarakat. Dengan gotong royong, semua cita-cita tulus kita untuk masyarakat akan tercapai,” ujarnya. (aen)

Komentar telah ditutup.