Chelsea Olivia Pingin Langsing Lagi Pasca-Melahirkan

INDOPOS.CO.ID – Berat badan Chelsea Olivia naik sebanyak 30 kilogram selama hamil. Setelah Nastusha Olivia Alinskie lahir, artis peran sinetron ini ingin mengembalikan berat badannya ke kondisi normal.

”Waktu hamil aku naik 30 kilogram dan sekarang Puji Tuhan udah turun 18 kilogram,” kata Chelsea di Jakarta, baru-baru ini.  Meski turun 18 kilogram, namun Chelsea merasa badannya masih gendut.

Baca Juga :

Gizi Seimbang ala Ikke Nurjanah

Dia pun berniat ingin menurunkan berat badan. Sayangnya, Chelsea belum mendapatkan lampu hijau dari sang dokter.

Maka dari itu, untuk menurunkan berat badan sekarang ini masih sulit. ”Dokter belum bolehin olahraga. Karena aku lahirannya caesar. Jadi memang belum boleh nurunin berat badan sampai nanti pas dua bulan,” tutur pemeran sinetron Buku Harian Nayla itu.

Baca Juga :

Lebih jauh dia menyebut, bahwa langsing kembali menjadi keharusan. ”Melahirkan bukan menjadi suatu alasan untuk gendut,” ungkap Chelsea.

Sejak kehadiran buah hatinya Chelsea mengaku kurang tidur karena banyak begadang. Beruntung, Chelsea memiliki Glenn yang selalu siaga.

Baca Juga :

Fans Andy Lau Bisa Nonton Sepuasnya

”Aku beruntung tidak mengalami baby blues karena Glenn sangat berperan dalam mengurus Natusha. Dia itu bapak sekaligus ibunya Natusha,” puji Chelsea.

Alih-alih cuek, Glenn malah lebih sibuk mengurus buah hatinya. ”Glenn itu cuma kurangnya nggak punya ASI saja. Saya sangat nyaman dengan perlakuannya,” ulasnya.

Pasalnya, jika biasanya laki-laki tidak bisa menggendong bayi yang baru lahir, Glenn berbeda. Menurutnya, sang suami malah lebih pandai menggendong bayi dibanding dirinya. (gil/ash/jpnn)

Komentar telah ditutup.