Prime 7S Manjakan Pengguna Smartphone Premium

INDOPOS.CO.ID – PERUSAHAAN teknologi lokal Polytron siap menggebrak pasar ponsel pintar di Tanah Air dengan produk anyarnya Prime 7S, yang rebncananya akan diluncurkan Rabu (2/11)  ini di Jakarta. Ponsel ini siap memanjakan pengguna smartphone premium dengan desain yang elegan dan premium berbalut material glass yang kokoh dan kuat.

Memiliki dimensi hanya 7,75 mm, Prime 7S mengusung layar berteknologi curved 2.5D dengan diagonal layar 5,2 inci Full HD IPS membuat ponsel pintar ini tidak hanya enak dipandang namun juga enak untuk digenggam.

Baca Juga :

LIPI Kembangkan Drone Pendeteksi Kerumunan

Hebatnya lagi, dalam perangkat besutan Polytron ini sudah dibenamkan sistem operasi Fira OS dengan salah satu fiturnya Fira TV yang dapat diakses 24 jam dengan berbagai hiburan seperti Super Soccer TV, Biznet Video, dan 12 saluran TV lokal.

Tidak hanya keunggulan dapat menonton siaran televisi secara online, beberapa kebutuhan pengguna yang sudah disesuaikan dengan gaya hidup orang Indonesia seperti membeli pulsa, membeli token listrik atau membeli voucher game online dapat dilakukan di FiraStore. Untuk menikmati seluruh layanan dari Fira OS, pengguna hanya cukup registrasi akun Fira ID pada saat smartphone pertama kali dinyalakan.

Baca Juga :

Antre iPhone

Tidak hanya cantik dari sisi tampilan luar, Prime 7S semakin sempurna dengan tampilan user interface Fira OS berbasis Android 6.0 Marshmallow yang lebih dimaksimalkan khusus untuk smartphone Polytron. Kesan modern dan simpel, tidak dapat lepas saat memandangnya. Eksklusif, karena Fira OS saat ini hanya dapat dinikmati kalangan pengguna ponsel pintar Polytron.

Mengusung prosesor terbaru Octacore 2 GHz Helio P10 64 bit, RAM 3 GB, dan kapasitas memori internal 64 GB, membuat performa Prime 7S memiliki kemampuan yang dapat diandalkan.

Prime 7S memiliki kamera utama dengan resolusi 16 megapixel yang lebih baik dengan fitur PDAF technology dan Isocell. Bagi pecinta fotografi, Prime 7S memiliki kamera utama dengan resolusi 16 megapixel yang lebih baik dengan fitur PDAF technology dan Isocell. Sensor yang ada pada kamera berhasil mengecilkan ukuran piksel tanpa mengurangi kualitas kinerja kamera, bahkan performa kamera dapat ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Hasilnya, mampu menangkap fokus objek dengan cepat tanpa harus takut ketinggalan momen berharga.

Hal yang sama ditunjukkan oleh kamera depan Prime 7S. Fitur wide angle memungkinkan kamera mampu menampilkan sudut pandang yang lebih luas dan lebar hingga mencapai sudut 84 derajat. Berfoto selfie dan wefie semakin seru dan tentu mengasyikkan. Hasil selfie lebih sempurna dengan bantuan LED flash kamera depan.

Untuk kalangan traveler atau pebisnis, Prime 7S sudah dibekali dengan kapasitas baterai mumpuni, berkekuatan 2300 mAh. Enaknya lagi, untuk mengisi daya baterai ponsel ini tidak perlu berlama-lama, hanya dengan mengisi daya 5 menit dari kondisi baterai 0 persen, sudah bisa digunakan untuk menelpon setara 1,5 jam lamanya. Adanya fitur fast charging, membuat pengisian daya baterai 2 kali lebih cepat tanpa mengorbankan performa baterai Prime 7S.

Kemudahan lain bagi kalangan pelajar, mahasiswa, pebisnis atau profesional memiliki kemudahan menyalin data semudah di komputer atau laptop dengan adanya fitur USB On-The-Go (OTG). Cukup colokan flash disk atau USB yang sudah mendukung fitur OTG, proses pemindahan data dapat dilakukan dengan cepat. Faktor keamanan merupakan salah satu perhatian utama Polytron. Smartphone Prime 7S, hadir dengan fingerprint pada bagian panel belakang yang memudahkan pengguna bisa membuka lebih mudah, aman, dan cepat.

Untuk varian warna, Polytron menghadirkan pilihan warna hitam dan putih untuk handphone yang akan dijual dengan banderol Rp 3,799.000. Harga tersebut, tentunya merupakan penawaran yang sesuai dan pas, mengingat fitur dan kecanggihan yang dimiliki oleh Prime 7S. (dew)

Komentar telah ditutup.